PILIHAN REDAKSI

Maria Vania Beberkan Sosok Pejabat yang Menawarinya Jadi Istri Kedua

BENTENGSUMBAR.COM - Sosok perempuan cantik dan seksi Maria Vania kerap kali menjadi sorotan publik. Maria Vania kini juga aktif...

Advertorial

Dinas Sosial Kota Padang Memberikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Pasia Parupuak

          Dinas Sosial Kota Padang Memberikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Pasia Parupuak
Dinas Sosial Kota Padang Memberikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Pasia Parupuak
BENTENGSUMBAR.COM - Pemerintah Kota Padang Hendri Septa melalui Dinas Sosial Kota Padang yang diwakilkan kepada Kabid Linjamsos Devi Susanti Razif, secara langsung menyerahkan bantuan untuk korban kebakarn di jalan Pasia Parupuak No. 44 RT 05 RW 11  Kelurahan Parupuak Tabing Kecamatan Koto Tangah pada Kamis (2/6/2022).

Bantuan dari Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Sosial tersebut berupa makanan siap saji,  perlengkapan dapur, kasur,  selimut, peralatan makanan dan lainnya diterima langsung oleh korban kebakaran.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan meringankan beban warga yang diterpa kebakaran di wilayah ini dan sama-sama berdoa semoga musibah bisa segera berlalu, sehingga kita semua khususnya warga disini bisa kembali menjalankan aktifitasnya sehari-hari seperti biasanya," ujar Devi.

Adanya bantuan dari Dinas Sosial Kota Padang ini diharapkan bisa membantu meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

Pada kesempatan yang sama, Yetmawati salah satu warga korban kebakarn mengaku bersyukur mendapat bantuan dari Dinas Sosial Kota Padang, sehingga bisa menghibur keluarga, dan bantuan akan dimanfaatkan sebaik mungkin sesuai kebutuhan.

"Terima kasih Dinas Sosial Kota Padang atas bantuannya, Alhamdulillah saya sangat bersyukur bisa mendapat bantuan ini," tutup Yetmawati terharu. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »