HUT Bhayangkara, Polres Pariaman Adakan Fun Bike dan Jalan Santai

BENTENGSUMBAR.COM - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar melepas peserta fun bike dan jalan santai yang dilaksanakan Polres Pariaman, bertempat di Halaman Polres Pariaman, Minggu (19/6).

Kegiatan olahraga bersama (fun bike dan jalan santai)  mendapat apresiasi yang cukup besar dari seluruh pihak, baik Kodim 0308 Pariaman, OPD dilingkungan Pemerintah Kota Pariaman, DPRD, komunitas sepada di Kota Pariaman dan masyarakat pada umumnya. 

“Olahraga bersama ini merupakan kegiatan yang sangat bagus dilaksanakan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 di Kota Pariaman. Dengan rute yang mengelilingi Kota Pariaman, secara tidak langsung semua peserta akan menikmati keindahan Kota Pariaman sambil berolahraga, “ ungkap Walikota Genius Umar usai melepas peserta.

Bersepeda merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan dan memiliki banyak keuntungan untuk kesehatan, terlebih jika melakukannya pada pagi hari. Tidak hanya bersepeda, jalan santa dipagi hari juga menjadi kegiatan yang dapat meningkatkan imunitas seseorang.

“Banyak manfaat yang kita dapatkan dengan melakukan olahraga sepeda dan jalan santai. Antara lain mengontrol berat badan, meningkatkan stamina, mengurangi stress dan masih banyak manfaat lainnya. Kita mendapatkan kesehatan, Polres Pariaman juga menyediakan banyak hadiah menarik pada kegiatan ini,"ujarnya.

Kapolres Pariaman AKBP Abdul Aziz usai melaksanakan fun bike mengatakan  kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilaksanakan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

“Banyak kegiatan yang kita laksanakan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman. Hari ini  fun bike dan jalan santai dengan bertabur hadiah. Masih ada kegiatan lain seperti pertandingan Bulutangkis dan Domino Piala Kapolres Pariaman tingkat OPD dan Forkopimda Kota Pariaman, “ ujarnya.

Olahraga pagi hari akan meningkatkan kadar endorfin tubuh, yaitu hormon yang membantu merasa nyaman dan menciptakan perasaan senang yang alami. Tidak hanaya itu, olahraga dipagi hari juga akan meningkatkan sirkulasi, sehingga memberi energi. Suasana hati akan membaik dan tingkat energi yang lebih tinggi sering kali akan bertahan selama beberapa jam setelah berolahraga.

“Pertandingan Bulutangkis dan Domino Piala Kapolres Pariaman, kita telah menentukan jadwalnya. Bulutangkis dilaksanakan 20 - 22 Juni 2022 di Hall prioritas Kampung Jawa Kota Pariaman pada pukul 16.00 WIB s/d selesai. Sementara untuk Domino dilaksanakan 27 dan 28 Juni 2022 di Aula Polres Pariaman mulai pukul 2O.OO Wb s/d selesai, “ tambahnya.

“Dengan adanya beberapa kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 tingkat Kota Pariaman, hendaknya akan lebih tercipta kerja sama yang baik antara Polres Pariaman dengan stake holder lainnya, “ tutupnya.(dewi/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »