Irwan Basir Datuk Rajo Alam Lepas Alumni SMAN 5 Padang Ikuti Tour Wisata

BENTENGSUMBAR.COM - Tokoh Kota Padang Irwan Basir, SH, MM Datuk Rajo Alam melepas keberangkatan Alumni SMAN 5 Kota Padang untuk tour wisata ke Kota Solok dan Kota Sawahlunto pada hari, Minggu (19/6/2022) pagi.

Dalam sambutannya, Irwan Basir menyampaikan alumni merupakan wadah dan sarana pemersatu membangun, juga penguatan talisilaturahmi antar sesama terutama bagi almamater.

"Jalan-jalan ini jangan hanya eforia semata, ini merupakan salah satu cara meng-upgrade pemikiran dan menghilangkan rasa lelah dari sibuknya aktifitas sehari-hari," ujarnya.

Orang nomor satu di DPD LPM Kota Padang berpesan jadikan momen tour wisata ini dapat memperkuat rasa kebersamaan. Menimbulkan energi dan kegiatan positif untuk membangun negeri ini lebih baik kedepan.

"Bangunlah rasa kebersamaan ditangan kita semua akan memberikan input-input positif, satukan pandangan dan samakan persepsi, visi dan misi membesarkan almamater dalam bingkaian alumni," ujarnya Irwan Basir.

Terakhir, selamat menikmati perjalanan wisata. Semoga membawa keberkahan dan selamat pergi maupun selamat kembali berkumpul bersama keluarga," pungkasnya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »