PILIHAN REDAKSI

Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri Prihatin Lihat Kondisi Jalan Masyarakat

BENTENGSUMBAR.COM - Saat mengunjungi Mahakarya dan Koto Baru Pasaman Barat dimasa reses sidang ke-3, Anggota komisi II DPRD Sum...

Advertorial

Kembalikan Fungsi Fasum, Satpol PP Kota Padang Tertibkan Lapak PKL

          Kembalikan Fungsi Fasum, Satpol PP Kota Padang Tertibkan Lapak PKL
Kembalikan Fungsi Fasum, Satpol PP Kota Padang Tertibkan Lapak PKL
BENTENGSUMBAR.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang menertibkan PKL yang meninggalkan barang - barang dagangannya diatas fasum, Selasa (7/6/22). 

Penertiban yang dipimpin oleh Yapril Azda, Kasiopdal Satpol PP Padang, berawal dari jalan S. Parman kecamatan Padang Utara,  hingga Jalan Tunggul Hitam, Kecamatan Koto Tangah  Kota Padang. 

Deni Harzandy, Kabid Tibum Tranmas Satpol PP Padang mengatakan, penertiban ini dilakukan karena para pedagang tersebut masih meninggalkan barang dagangan di atas fasum dan trotoar, itu jelas melanggar perda 11 Tahun 2005, tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat. 

"Pedagang dikawasan ini sudah sering kita beri teguran, bahwa tidak dibenarkan berjualan di atas fasum dan fasos, apalagi sampai meninggalkan barang dagangannya disana," terang Deni Harzandy. 

Deni Harzandy menambahkan, setelah penertiban ini, petugas akan selau intens melakukan pengawasan di tempat-tempat yang telah ditertibkan.

"Kita akan selalu melakukan pengawasan pada tempat - tempat yang telah kita tertibkan, agar tidak ada lagi pedagang yang berjualan menggunakan Fasum, dalam upaya mengembalikan fungsi Fasum ke fungsi semestinya," ucap Deni Harzandy. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »