PILIHAN REDAKSI

Keberaniannya Melebihi Ibu Tien Suharto, Iriana Jokowi Ibu Negara Pertama yang Berkunjung ke Negara Perang

BENTENGSUMBAR.COM - Pengamat militer dan intelijen Ridlwan Habib menganalisis keikutsertaan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Joko...

Advertorial

Meriahkan HUT ke-20 Kota Pariaman, Berbagai Kegiatan Digelar

          Meriahkan HUT ke-20 Kota Pariaman, Berbagai Kegiatan Digelar
Meriahkan HUT ke-20 Kota Pariaman, Berbagai Kegiatan Digelar
BENTENGSUMBAR.COM - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Pariaman pada  2 Juli 2022 mendatang, Pemerintah Kota Pariaman menghadirkan berbagai kegiatan. Kegiatan bakal berlangsung  1 hingga 3 Juli 2022.

Demikian disampaikan  Asisten II Elfis Candra saat memimpin Rapat Persiapan HUT Kota Pariaman di Ruang Rapat Walikota Pariaman, Jumat (17/6).

“HUT ke-20 Kota Pariaman pada 2 Juli 2022, Pemko Pariaman mengadakan beberapa kegiatan. Dimulai  1 Juli 2022 dengan  jalan santai dan kerja bakti yang diikuti  ASN dilingkungan Pemko Pariaman, Forkopimda dan masyarakat. Start dari Balaikota Pariaman dan finish di Pantai Gandoriah. Jalan santai ini juga bertabur door price,” ujarnya.

“Selain itu, pada malam harinya dilanjutkan dengan panggung hiburan rakyat  berlokasi di Lapangan Merdeka Kota Pariaman yang diisi dengan penampilan kesenian daerah dan penampilan artis lokal Minang”, imbuhnya.

Elfis Chandra juga menjelaskan pada  2 Juli 2022 merupakan puncak HUT Kota Pariaman ke-20 yang ditandai dengan sidang paripurna di DPRD dan dilanjutkan makan bajamba. Pada sidang paripurna tersebut akan menghadirkan tokoh nasional Azman Abnur, "orang Pariaman" yang pernah menjabat Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi periode 2016-2018.

“Sedangkan pada  3 Juli 2022, tabligh akbar yang digelar di GOR Rawang Pariaman yang menghadirkan penceramah kondang Ustad Abdul Somad (UAS) di Kota Pariaman. Selain itu diagendakan UAS juga akan mewisuda hafidz quran 30 juz,” terangnya.

Elfis juga menyebutkan bahwa diperkirakan ribuan jamaah akan memenuhi GOR Rawang tersebut, kedatangan UAS ke Pariaman ini akan menjadi magnet tidak hanya masyarakat Kota Pariaman namun dari seluruh wilayah Sumbar bahkan luar Sumbar mendengarkan tausiyah dari ulama kondang ini.

“Semoga rangkaian kegiatan HUT Kota Pariaman berjalan dengan lancar dan aman,”  tutupnya. (rika/AT)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »