PC PMII Kota Pariaman Audiensi, Wako Pariaman Minta Pahami Prinsip Organisasi

BENTENGSUMBAR.COM - Ditengah kesibukan di lapangan dalam mengurus Kota Pariaman, Walikota Pariaman Genius Umar menerima audiensi  Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Pariaman, bertempat di ruang kerja walikota, Balaikota Pariaman, Rabu (8/6).

"Saya menyambut baik kunjungan ini. Dimana organisasi mahasiswa seperti PMII ini, agar dapat aktif melakukan hal yang positif, dalam mendukung kerja dari pemerintah, mulai dari pemerintahan Kota Pariaman, Provinsi Sumbar sampai ke pusat," ujarnya.

Genius sangat senang bisa berdiskusi dengan anak-anak muda pengurus PC PMII Kota Pariaman yang akan segera dilantik pada  Juni 2022 ini. Dirinya  minta agar PMII Kota Pariaman untuk dapat memahami prinsip dasar organisasi dan dapat mengembangkanya.

"Pesan saya, PC PMII sudah memiki mimpi besar berupa visi PMII dan juga koridor organisasi untuk mencapai misi organisasi. Selalu memberikan aura positif untuk membangun Kota Pariaman dan ikut serta dalam setiap bidang pembangunan daerah, baik dari sisi kepemudaan, sosial, budaya, ekonomi dan lainnya," ungkapnya.

Genius juga berharap agar PMII turut aktif dalam setiap pembangunan yang ada di Kota Pariaman. Saat ini di Kota Pariaman,  membangun dengan semangat kebersamaan dan gotong royong, yang menjadi budaya dan semangat dari Kota Pariaman, ucapnya.

"Walaupun dengan keterbatasan anggaran, kita tetap harus membangun dan melayani masyarakat. Ini telah kita terapkan di OPD Pemko Pariaman yang telah bekerja cepat dan efektif. Kiranya PC PMII Kota Pariaman juga dapat bergerak dengan apa yang mereka bisa, sehingga kolaborasi antara pemerintah dan pemuda, dapat sejalan dalam memajukan Kota Pariaman ini," tutupnya.

Audiensi PC PMII Kota Pariaman  dipimpin  Ketuanya Afrinaldi, dan pengurus PC PMII Kota Pariaman, yang beranggotakan mahasiswa/wi dari kampus yang ada di Kota Pariaman.   (J/AT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »