PILIHAN REDAKSI

Dengar Teriakan Perempuan dari Dalam Rumah, Warga Pisang Pauh Amankan Sepasang Mahasiswa, Ngakunya Nikah Siri

BENTENGSUMBAR.COM - Mendengar teriakan minta tolong, warga  RT 04/RW 04 Kelurahan Pisang Kecamatan Pauh, Kota Padang, Sumatera ...

Advertorial

Politikus PDIP Prihatin Dengan Kinerja Anies Baswedan, Netizen: Gagal Cagub Sumatera Sibuk Komentari Jakarta

          Politikus PDIP Prihatin Dengan Kinerja Anies Baswedan, Netizen: Gagal Cagub Sumatera Sibuk Komentari Jakarta
Politikus PDIP Prihatin Dengan Kinerja Anies Baswedan, Netizen: Gagal Cagub Sumatera Sibuk Komentari Jakarta
BENTENGSUMBAR.COM – Djarot Saiful Hidayat selaku politikus PDIP kembali melontarkan kritikan pedasnya kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Djarot Saiful Hidayat menilai bahwa seluruh program pemberantasan kemiskinan yang dibuat pada era Anies Baswedan tidak ada yang berhasil.

“Prihatin, ya, karena APBD DKI Jakarta ini kan besar banget. Kita tunggu-tunggu sebetulnya katanya menyubsidi rakyat miskin untuk mendapatkan rumah layak huni. Ternyata rumah dibangun dengan DP 0 rupiah juga nggak jelas berapa. Padahal APBD-nya besar banget,” ujar Djarot Saiful Hidayat, dikutip dari detikcom, Rabu 22 Juni 2022.

“Kemudian ada program untuk mengangkat rakyat kecil supaya bisa berusaha dengan baik, ada program OK OCE itu seperti apa. Hal seperti ini yang membikin kita miris. Jika kita mempertanyakan duit sebegitu besarnya untuk apa ya,” lanjut Djarot Saiful Hidayat.

Djarot Saiful Hidayat juga menyatakan seharusnya anggaran Formula E digunakan untuk warga Jakarta yang tidak mampu.

“Formula E kita dukung, tapi berapa yang diperuntukkan. Kalau seumpama diperuntukkan untuk membangun rumah-rumah susun untuk rakyat, itu jauh lebih efektif untuk mengurangi kemiskinan. Kalau itu didistribusikan untuk bantuan permodalan bagi pengusaha kecil, itu akan lebih fokus untuk membahagiakan warganya,” tambah Djarot Saiful Hidayat.

Disisi lain, Djarot Saiful Hidayat merasa percaya diri akan kemampuannya menjadi pemimpin di Jakarta kelak.

Djarot Saiful Hidayat juga berjanji akan memberantas kemiskinan di Jakarta.

“Kalau dulu bersama Pak Ahok diberikan satu kesempatan lagi itu saya pastikan di bawah 5 persen,” tutur Djarot Saiful Hidayat.

Netizen yang melihat pemberitaan ini malah menanggapi Djarot Saiful Hidayat dengan sinis.

“Cuman bisa komen , emang kontribusi bapa buat jakarta apa ??” tulis akun Twitter @adelilik, dilihat pada Rabu 22 Juni 2022.

“Gagal Cagub Sumatra Utara, sibuk ngomentari Jakarta, Pea,” ucap akun Twitter @kri_tik_us.

“Bacot aja lu crotttt,” ungkap akun Twitter @Jeje46906135.

“Sudahlah pak Djarot. Anda sdh kalah di Pilkada DKI Jakarta dan Pilkada Sumatra Utara, sadarlah Anda tdk dianggap memiliki kompetensi memimpin provinsi di Indonesia. Lebih baik Anda berdoa dan melakukan pendekatan ke bu Mega dan bu Puan, siapa tahu dicalokan sbg Cabup/Cawalkot,” pungkas akun Twitter @LelanangMerdeka.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »