PILIHAN REDAKSI

Anggota Komisi II DPRD Sumbar Syamsul Bahri Prihatin Lihat Kondisi Jalan Masyarakat

BENTENGSUMBAR.COM - Saat mengunjungi Mahakarya dan Koto Baru Pasaman Barat dimasa reses sidang ke-3, Anggota komisi II DPRD Sum...

Advertorial

Soal Penyelenggaraan POMI Propinsi Tahun 2022, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sumbar

          Soal Penyelenggaraan POMI Propinsi Tahun 2022, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sumbar
Soal Penyelenggaraan POMI Propinsi Tahun 2022, Ini Kata Wakil Ketua DPRD Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat Suwirpen Suib asal fraksi Partai Demokrat mengatakan, pihaknya memandang penyelenggaraan POMI Prov/Seleksi Prov tahun 2022 wadah tepat untuk melihat dan menumbuhkan minat mahasiswa dibidang olahraga serta menumbuhkan semangat sportifitas antar mahasiswa. 

"Kita harapkan akan lahir bakat dan potensi baru di berbagai cabang olahraga di kalangan mahasiswa, karena dapat mendukung program pemerintah dan pemerintah daerah dalam pengembangan olahraga prestasi di daerah," ujar Suwirpen Suib saat menghadiri undangan pembukaan POMProv/SelekProv Sumbar 2022, di UNP, Padang, Senin, 6 Juni 2022.

Menurut Suwirpen Suib, pihaknya menyadari perkembangan dunia olahraga prestasi di Sumatera Barat belum mengembirakan, belum banyak atlet berpestasi dimiliki bisa mengharumkan dan membanggakan nama daerah.

"Mudah- mudahan ajang ini dapat melahirkan cikal bakal atlet berprestasi dapat mengharumkan nama daerah dan membanggakan daerah dimasa datang," ujar Suwirpen 

Lanjut Suwirpen, semangat sportifitas akan lahir generasi muda unggul, kreatif dan bettanggung jawab dapat jadi penerus bangsa.

"Kita harapkan peserta,  kami ucapkan selamat bertanding berjuang junjung tinggi sportifitas untuk meraih prestasi dan semangat silaturahmi antar mahasiswa," ujar Suwirpen.

Laporan: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »