PILIHAN REDAKSI

Kader Pelopor dan Pelapor Berperan Penting Mewujudkan Padang Kota Layak Anak

BENTENGSUMBAR.COM - Dinas P3AP2KB (Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) ...

Advertorial

Viral Resto Padang Jual Olahan Daging Babi, Begini Pengakuan Pemilik

          Viral Resto Padang Jual Olahan Daging Babi, Begini Pengakuan Pemilik
Viral Resto Padang Jual Olahan Daging Babi, Begini Pengakuan Pemilik
BENTENGSUMBAR.COM - Sergio, pemilik resto Padang yang menjual berbagai makanan dari olahan daging babi mengaku terkejut dengan viral usahanya di media sosial. 

Padahal, resto kuliner Padang bernama Babiambo sudah tutup sejak awal 2020 akibat pandemi.

Meski, Sergio mengakui jika awalnya memang berniat mencari rezeki dengan membuat Resto Padang dari olahan daging babi. Tapi, usaha itu hanya bertahan tiga bulan.

"Karena itu kan awal pandemi ya semua mencoba mencari secara online apa sih peluangnya gitu," ucap Sergio di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (10/9/2022).

Dia memastikan tidak membuat gerai offline. Terlebih, menurut Sergio, masakan padang dengan olahan babi tersebut bagian dari mencari inovasi tanpa bermaksud menyinggung pihak mana pun.

Meski demikian, Sergio mengaku sangat cinta dengan cita rasa masakan Padang.

"Kenapa kita tulis ada babinya di menunya, karena kita gak mau nanti ada orang yang makan. Gak tau itu ada mengandung babinya," ucapnya.

Seperti diketahui, rumah makan Babiambo itu terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Resto Padang itu mengolah segala macam daging babi dengan bumbu racikan khas Padang, salah satunya adalah Gulai Babi khas Padang.

Sumber: iNews
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »