6 Potret Petenis Cantik Karolina Pliskova, Mantan Peringkat 1 Dunia Nih

BENTENGSUMBAR.COM - Petenis cantik Karolina Pliskova dikenal dengan servis dan forehandnya yang kuat. 

Dia adalah mantan peringkat 1 dunia di tunggal, mencapai peringkat teratas Asosiasi Tenis Wanita (WTA) pada 17 Juli 2017 dan memegang posisi itu selama delapan minggu.

Karolina Pliskova telah memenangkan 16 gelar tunggal dan 5 gelar ganda pada tur WTA, 10 gelar tunggal dan enam gelar ganda di Sirkuit ITF, hingga hadiah uang lebih dari USD20 juta.

Pliskova juga mencapai dua final tunggal Grand Slam di AS Terbuka 2016 dan Kejuaraan Wimbledon 2021.

Selain prestasinya, paras cantik Karolina Pliskova pun turut mencuri perhatian. Tak jarang dia tampil modis dan seksi di luar lapangan. 

Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @karolinapliskova, yuk intip 6 potretnya!

Mini dress

Karolina Pliskova tampil feminin dalam balutan mini dress hijau bermotif dengan aksen tali pita yang cantik di bagian perut. 

Dia memadukan outfitnya dengan sneakers putih polos serta tas Hermes hitam yang fancy agar terlihat lebih elegan. Tak ketinggalan, kacamata hitam pun turut dikenakan sebagai pelengkap.

Sementara itu, rambutnya dibiarkan terurai untuk memberi kesan anggun yang menawan. Selain cantik, Pliskova juga terkesan seksi di sini, karena dress mini itu menampilkan paha mulusnya secara gamblang. 

Sambil berpose manja dengan latar pemandangan yang indah, kecantikan Karolina Pliskova pun tak kalah memesona. "Beautiful," tulis sop****.

Sexy black dress

Karolina Pliskova kali ini tampil elegan berbalut dress hitam satu lengan dengan aksen cut out di bawah dada.

Tentu saja kesan seksi turut mencuat karena kulit mulus dan lekuk bodinya terpampang nyata di kamera. 

Terlebih, rambutnya yang indah dibiarkan menjuntai tersibak angin. Leher jenjang dan tulang selangkanya yang seksi pun langsung tersorot di kamera.

Sementara itu, wajahnya dipulas dengan makeup nude look yang justru terlihat menawan di wajahnya. Sambil berpose fierce menatap ke arah kamera, Karolina Pliskova sukses bikin netizen terpesona. 

Dia tak terlihat seperti atlet, pesonanya terpancar bak supermodel papan atas!

Formal style

Karolina Pliskova memang pandai soal memadupadankan busana. Di sini, dia tampil formal mengenakan setelan blazer abu-abu, dilengkapi belt hitam sebagai statement-nya.

Seperti biasanya, rambutnya dibiarkan menjuntai untuk memberi kesan anggun yang elegan. Dipadukan dengan aksesori jam tangan, cincin, serta gelangnya yang berkilauan, pesona Karolina Pliskova pun semakin bersinar. Perfect!

Beautiful in white

Karolina Pliskova tampil modis memadukan mini dress putih berkerah dengan sepatu boots hitam yang panjang sampai lutut. Dress dengan resleting depan itu dibiarkan sedikit terbuka untuk memberi kesan seksi yang effortless.

Agar lebih maksimal, rambutnya pun ditata rapi ke belakang, membuat paras cantiknya semakin terpampang. Dilengkapi pulasan makeup simple look yang menawan, pesona kecantikan Karolina Pliskova pun semakin tak terbantahkan. So pretty!

Elegant dress

Karolina Pliskova tak ada habisnya membuat netizen terpana. Di pemotretan kali ini, dia tampil elegan bernuansa ghotic dalam balutan dress hitam. 

Matanya pun dirias tajam dengan eyeshadow hitam membuat kecantikannya semakin terpancar.

Aura keseksian Pliskova pun turut terpampang dengan dress bercelah yang tersingkap itu. 

Sambil selonjoran manja di rerumputan, Karolina Pliskova sukses menghipnotis pandangan publik.

Eye catching pakai dress tartan

Karolina Pliskova tampil eye catching mengenakan mini dress tartan perpaduan warna pink dan hitam. 

Dia memadukan outfitnya dengan tas Hermes hitam serta sepatu boots hitam untuk memberi kesan bold yang elegan. 

Aksesori kalung, cincin, dan gelang pun turut dipakai untuk memberi kesan fancy yang menawan.

Dengan geraian rambutnya yang indah, pesona kecantikannya pun semakin bertambah. 

Ya, di sisi lain Pliskova juga terkesan seksi karena paha mulusnya terpampang nyata di kamera. 

Terlebih, potongan v-neck dress itu sangat rendah menampilkan area dadanya. Petenis yang satu ini memang tak pernah gagal curi perhatian!

Sumber: Okezone

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »