Advertorial

Daerah

Ayu Aulia Resmi Jadi Tersangka atas Kasus Dugaan Penganiayaan

          Ayu Aulia Resmi Jadi Tersangka atas Kasus Dugaan Penganiayaan
Ayu Aulia Resmi Jadi Tersangka atas Kasus Dugaan Penganiayaan
Ayu Aulia Resmi Jadi Tersangka atas Kasus Dugaan Penganiayaan

BENTENGSUMBAR.COM – Model cantik Ayu Aulia kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan. Dirinya terlibat kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh sahabatnya yakni Ade Ratna Sari.

Status Ayu Aulia naik jadi tersangka setelah dilakukan gelar perkara. Lantas apa yang membuat Ayu Aulia Resmi jadi tersangka? Simak selengkapnya hanya di artikel berikut ini.

Jadi Tersangka

Ade Ratna Sari selaku pelapor mengungkapkan langsung status baru Ayu Aulia di depan awak media. Dengan mengucap syukur dirinya mengabarkan terlapor yang tak lain sahabatnya sendiri, kini berstatus sebagai tersangka.

"Alhamdulillah hari ini sudah keluar SP2HP hasil gelar perkara dimana hasilnya adalah status dari saudari AA yang tadinya jadi saksi, naik jadi tersangka," ungkap Ade Ratna Sari saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu, 20 Juli 2022.

Perubahan status Ayu Aulia jadi tersangka setelah adanya bukti kuat. Ade Ratna Sari memberikan hasil visum adanya tindak penganiayaan.

"(Hasil visum) Terbukti, saya telah mengalami tindak penganiayaan," ujar Ade Ratna Sari.

Berawal dari Cekcok Terkait Bunuh Diri

Ade Ratna Sari mengungkapkan dugaan tindak penganiayaan berawal saat Ayu Aulia disebut-sebut melakukan percobaan bunuh diri. Keduanya cekcok hingga terjadilah penganiayaan yang dimaksud.

"Jadi pada saat itu, saya dengan saudari AA terlibat cekcok dan saya merasa ini sudah out of context, saya merasa nggak cocok dan saya memutuskan keluar dari apartemen," tutur Ade Ratna Sari.

"Tapi AA merasa tidak setuju, belum lagi asistennya yang berinisial TM menyebut ada penambahan obat lagi untuk percobaan bunuh diri itu, padahal sama sama sekali tidak melakukan hal seperti itu, setelah terlibat cekcok, AA merasa emosi, dan terjadilah tindak penganiayaan," sambungnya.

Ade Ratna Sari memang menyaksikan tindakan Ayu Aulia yang disebut-sebut mencoba bunuh diri. Kendati begitu dirinya mengaku tak tahu alasan sesungguhnya dari tindakan sahabatnya itu.

"Mungkin ada alasan tersendiri, saat itu terlibat cekcok karena tidak setuju, beliau mau melakukan percobaan bunuh diri itu, ada penambahan obat yang dipertanyakan sama mamahnya di rumah sakit," jelas Ade Ratna Sari.

Sekadar informasi, Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ. Laporan itu berawal dari percobaan bunuh diri yang dilakukan Ayu Aulia.

Permasalahan diawali ketika Ade Ratna Sari memberikan pernyataan terkait kondisi Ayu Aulia yang melakukan percobaan bunuh diri. Dirinya menyadari pernyataan kala itu terlalu jauh mengenai hal tersebut.

Sumber: Intip Seleb
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »