Advertorial

Daerah

Chusnul Chotimah Beri Sindiran Keras ke Anies: APBD Triliunan, Tapi Kerjaannya Cuma Bersihin Got!

          Chusnul Chotimah Beri Sindiran Keras ke Anies: APBD Triliunan, Tapi Kerjaannya Cuma Bersihin Got!
Chusnul Chotimah Beri Sindiran Keras ke Anies: APBD Triliunan, Tapi Kerjaannya Cuma Bersihin Got!
BENTENGSUMBAR.COM – Pegiat media sosial Chusnul Chotimah menyindir keras Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal kinerjanya selama lima tahun.

Ia menyebut selama kepemimpinannya di Jakarta, Anies sama sekali nihil dari prestasi. 

Padahal, kata dia, sudah triliunan anggaran APBD yang digelontorkan serta tak sedikit pegawai Pemprov DKI yang dikerahkan.

Menurut Chusnul, untuk menunjukan satu saja prestasi Anies Baswedan selama menjadi orang nomor satu di Jakarta adalah sesuatu sungguh sangat sulit, sama seperti susahnya mencari kesalahan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“APBD 80 triliunan, punya pembantu puluhan orang, sdh menjabat hampir lima tahun, tapi cuma got bersih ada ikannya sampe diklaim itu karya Anies hny unk nyerang Ganjar, Ini bukti bagi buzzer Anies, menunjukkan prestasi Anies itu sm sulitnya dgn nyari kesalahan Ganjar. Betul tdk?,” kata Chusnul Chotimah lewat akun twitternya, seperti dikutip Poskota Ahad 10 Juli 2022.

Sindiran pedas ini dilontarkan Chusnul Chotimah untuk merespons klaim sejumlah pendukung Anies Baswedan yang memviralkan sebuah got di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) yang terlihat bersih. Airnya bahkan sangat jernih dan terdapat banyak ikan.

Got itu disebut – sebut sebagai karya Anies Baswedan yang kekinian diketahui klaim itu adalah kabar bohong sebab fasilitas itu bikinan para pengelola GBK yang juga dirawat secara mandiri.

Adapun klaim itu pertama kali dilontarkan pengguna twitter @ZainalAbdiAlam4. 

Netizen ini memamerkan video got bersih itu sambil menyentil Gubernur Ganjar Pranowo.

“Ini di DKI Jakarta loh, bukan di Jawa Tengah,” kata dia dalam keterangan unggahannya.

Unggahan netizen ini kemudian disambut dengan gembira oleh anak buah Anies Baswedan, Tatak Ujiyati anggota TGUPP DKI Jakarta.

“Ini Jakarta? Asyik ya lihat selokan gini ada ikannya.Semoga tetap bersih dan terawat. #CaraAnies #AniesmembangunJakarta,” kata Tatak di akun twitternya @tatakujiyati.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »