Advertorial

Daerah

Dokter Tifa: Saya Diserbu Buzzer, Dana Nasi Bungkus Sudah Cair

          Dokter Tifa: Saya Diserbu Buzzer, Dana Nasi Bungkus Sudah Cair
Dokter Tifa: Saya Diserbu Buzzer, Dana Nasi Bungkus Sudah Cair
BENTENGSUMBAR.COM – Epidemiolog, Dokter Tifa mengaku kembali diserbu pihak yang disebutnya dengan istilah buzzer. Lantaran hal itu, ia pun menganggap bahwa dana nasi bungkus sudah cair.

Pengakuan Dokter Tifa mengaku kembali diserbu buzzer dan menyinggung soal dana nasi bungkus itu ia lontarkan lewat unggahannya di Twitter, seperti dilihat pada Jumat 8 Juli 2022.

Menurut Tifa, dana nasi bungkus kepada buzzer tersebut sudah cair. Sebab, dirinya saat ini kembali diserbu oleh mereka.

“Saya diserbu Buzzer lagi. Berarti dana nasi bungkus sudah cair,” ujar Dokter Tifa.

Ia pun kemudian menyinggung soal dana yang disebutnya dengan istilah dana bungkus itu. Menurutnya, honor para buzzer itu sekarang menjadi Rp 4 ribu.

Padahal, menurut Tifa, seharusnya honor yang mereka terima yakni Rp 10 ribu. Namun, karena para buzzer itu menurutnya bodoh maka hak mereka dipotong sebanyak Rp 6 ribu.

Terkait honor buzzer itu, Dokter Tifa pun menilai pengemis saja ogah menerima uang segitu.

“Honor kamu Rp 4000 sekarang, kan. Tahu ngga, Zer. Harusnya kamu terima Rp 10000 Berhubung dungu, kamu ngga tahu Hak kamu disunat Rp 6000. Astaga Pengemis saja ngga mau terima duit segitu,” tuturnya.

Sontak postingan Dokter Tifa mengaku diserbu kembali oleh para buzzer dan menyinggung soal dana nasi bungkus itu menuai banyak komentar warganet.

“Kita mah buzzer nya Allah swt, bayaranny in syaa Allah dari Allah. Bukn dri pemerintah,” kata netizen Khandamu69.

Sementara netizen lainnya, Kurita_mulya meminta Dokter Tifa terus menyampaikan kebenaran dan sabar menghadapi para buzzer itu.

“Sabar tetap istiqomah menyampaikan kebenaran, semoga sehat dan senantiasa di lindungi Allah selalu Bu Dok, Aamiin,” ujarnya.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »