JIS Dijadikan Lokasi Salat Idul Adha, Gembong PDIP: Sudah Berubah Jadi Stadion Politik Anies Menuju 2024

BENTENGSUMBAR.COM – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama ratusan warga menggelar Salat Idul Adha (Id) di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Minggu (10/7/2022). 

Hal ini menuai pertanyaan bagi Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono yang menyatakan bahwa JIS sudah menjadi panggung politik Anies Baswedan.

“JIS sudah berubah fungsi. Bukan stadion olahraga khususnya sepak bola saja, tapi juga sudah berubah jadi stadion politik Anies menuju 2024,” kata Gembong, Senin (11/7/2022).

Dirinya juga menilai bahwa keputusan Anies menggelar salat Id di JIS merupakan hal yang kurang elok, meskipun tidak ada larangan.

“Kalau ada keinginan membangun tempat ibadah. Kenapa selama 5 tahun tidak membangun masjid yang memiliki daya tampung besar? Kenapa malah JIS yang dijadikan lokasi ibadah Salat Id? Walaupun tidak dilarang, rasanya kurang elok,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, tampak warga dan beberapa tokoh juga terlihat ikut menunaikan Salat Id bersama orang nomor satu di DKI Jakarta itu.

Warga yang ikut menunaikan Salat Id bersama Anies terlihat sudah berkumpul di lokasi sejak pukul 04.30 WIB. Tidak hanya bersama ratusan warga, Anies juga datang dengan anak dan istrinya.

Terlihat Anies datang bersama istrinya Fery Farhati Ganis dan ketiga putranya, yakni Mikail Azizi Baswedan, Kaisar Hakam Baswedan dan Ismail Hakim Baswedan.

Sumber: Pantau

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »