Advertorial

Daerah

Kabar Buruk! Ngaku Implan Jebol hingga Tembus Kulit Imbas Operasi Plastik, Angela Lee Dibuat Kapok Permak Wajah

          Kabar Buruk! Ngaku Implan Jebol hingga Tembus Kulit Imbas Operasi Plastik, Angela Lee Dibuat Kapok Permak Wajah
Kabar Buruk! Ngaku Implan Jebol hingga Tembus Kulit Imbas Operasi Plastik, Angela Lee Dibuat Kapok Permak Wajah
BENTENGSUMBAR.COM - Presenter cantik Angela Lee beberapa waktu yang lalu membagikan kabar buruk.

Wanita berparas cantik hingga dijuluki Barbie Jawa itu mengungkap kondisinya di media sosial.

Ia terlihat membagikan foto bagian wajahnya dari samping.

Ia berusaha menunjukkan hidung dan telinga yang dibalut perban putih.

Angela Lee juga membubuhkan caption panjang tentang kondisinya.
Bahkan ia ngaku kapok menjalani serangkaian operasi pada bagian hidung.

Kekecewaan Angela Lee tersebut lantas membuat artis cantik ini menyarankan ada pengikutnya agar tidak meniru dirinya.

"Aku mau share yaaa..... ke kalian. Banyak banget yang dm ke aku nanya, ka angel OP di mana," tulis Angela.

Cerita Angela Lee ini rupanya bermula dari banyaknya fans yang meminta rekomendasi oplas pada dirinya.

Lantas Angel pun mengatakan jika dirinya sengaja untuk melakukan operasi plastik karena hidungnya miring
Namun setelah melakukan operasi plastik, Angela Lee justru mengaku menyesalinya.

"Kalo aku saranin... aku jujur nyesel mutusin buat OP hidung karena kendala hidung miring," terangnya.

Kapok operasi plastik, Angela Lee mengatakan jika ia sempat mengalami kejadian tak terduga. 

Ia mengaku implan jebol sampai tembus ke kulit bahkan terlihat menonjol.

"Sampe kejadian jadi kemarin tuh implan aku jebol. Ampe mau tembus ke kulit jadi posisinya uda nonggol gitu," papar Angela Lee.

Kondisi mengerikan tersebut terjadi karena tekstur jaringan kulit Angela Lee tipis.

Mau tak mau untuk mengatasi kemungkinan terburuk, Angela Lee harus menambah dengan tulang rawan.

Ia harus melakukan serangkaian cara dengan dijahit ulang agar tidak terjadi infeksi.

Sebab jika dibiarkan begitu saja, infeksi akan terjadi pada hidung.

"Karena kulit aku teksturnya tipis jadi jaringan kulit yang jebol mesti ditambahin tulang rawan dan dijahit yang jebolnya kalo didiemin ntar bisa infeksi," tulisnya.

Mengaku tak tahu kesalahannya di mana, Angela Lee terang terangan ngaku kapok.

Ia bahkan merasa repot dengan kondisinya tersebut.

Angela Lee pun menyarankan agar pengikutnya tidak melakukan oprasi plastik.

Jika memang ingin oplas, Angela meminta agar benar-benar mendapat penjelasan lengkap dari dokter.

Wanita cantik tersebut mengaku jika apa yang terjadi pada dirinya terjadi pula pada orang lain.

"Aku ga tau sih ini salah di mananya yah.

"Yang jelas repot juga Nyesel sih," ungkapnya. Pake op dibetulin lagi jadi repot lagi," tambah Angela Lee.

"Dan kapok banget dah. Temen2 yang pengen op mending ga usah deh. Cek dulu bener2 tanya yang jelas ke dokter gimana kalo sampe kejadian kaya aku kan repot sendiri," terang Angela Lee.

Sumber: Grid Hits
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »