Ketua Hendri Septa Fans: Hendri Septa Mengayomi Sekolah

BENTENGSUMBAR.COM - Terus berupaya membangun generasi muda yang berprestasi & berakhlak, Hendri Septa sebagai Ketua umum Alumni SMPN 2 Padang, melakukan peresmian peletakan batu pertama pembangunan mushalla SMPN 2 Padang di Jalan Bundo Kandung, Senin 25/7.

Turut hadir Perwakilan Kemenag Kota Padang, Kabag bansos kota Padang, Kabid Dikdas dinas pendidikan, Camat Padang Barat, Unsur Kapolsek Padang Barat & undangan lainnya.

Sebagai Ketua UMUM Alumni SMPN 2 Padang, Hendri Septa mampu merangkul semua elemen Alumni untuk berbuat di sekolah yang pernah mendidik walikota ini.

Buktinya, hari ini terlaksana peletakan batu pertama pembangunan mushalla, yang anggaran awalnya berasal dari sumbangan alumni.

Hendri Septa mampu mengayomi alumni agar berbuat di SMPN 2 Padang, ujar Syafrizal Koto, Ketua HENDRI SEPTA FANS yang juga hadir di lokasi.

Lebih lanjut dijelaskan, dalam sambutannya Hendri Septa mampu memberi semangat ratusan siswa yang mengikuti prosesi acara.

Sebagai bagian dari alumni, saya bangga atas torehan sejarah yang diukir oleh Walikota Padang Hendri SEPTA, akhir Syafrizal Koto, alumni angkatan 82. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »