Ketua Kadin Daerah Kompak Dukung MuProv Kadin Sumbar 23 Juli 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Menjelang H-1 diadakannya Musrawarah Provinsi (Muprov) Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Sumatera Barat  ke VII yang akan diadakan tanggal 23 Juli 2022 di Hotel Pusako Bukitinggi mendapat dukungan berbagai pihak terutama dukungan dari para ketua Kadin Kabupaten Kota Se-Sumatera Barat.

Salah satunya seruan  dukungan dari Ketua Kadin Kabupaten 50 Kota , Mulyadi ,ST, ME.

"Kami pengurus Kadin Kab/Kota se
Sumatera Barat secara bersama sama sepakat dan setuju untuk segera di adakannya Muprov KADIN SUMBAR, sesuai dengan aturan organisasi sebagai peserta dan pemilik suara kami mendukung segera di adakannya suksesi lima tahunan ini agar tidak ada lagi gonjang ganjing organisasi kedepan, maka muprov inilah ranahnya untuk menyelesaikan semua isu yang berkembang," tutur Muyadi.

Ia  menegaskan telah siap  mengirimkan mandat peserta dan peninjau utk mensukseskan Muprov tanggal  23 Juli tersebut yang akan di hadiri oleh Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rashid.

"Sebagai  pemilik KTA KADIN di Kabupaten dan Kota kami tentu akan patuh dan taat aturan organisasi serta mengikuti arahan dari pusat terlepas dari pro kontra intern yang terjadi saat ini," ujar Mantan Ketua Umum HIPMI Limapuluh Kota ini.

Hal senada dilontarkan oleh Ketua Kadin Kabupaten Solok Frinsis Warmansyah, ST.MT. Menurutnya agenda penting Muprov Kadin Sumbar ke VII musti disukseskan karena organisasi Kadin sebagai wadah para pengusaha akan menjadi besar bila  didukung penuh oleh seluruh anggota pengurus dari seluruh daerah di Sumatera Barat yang telah di sahkan kepengurusannya  beberapa waktu lalu.

"Kita sangat setuju terhadap pelaksanaan musprov kadin Sumbar tgl 23 Juli besok karena merupakan agenda penting dan rutin terhadap jalannya sebuah organisasi besar seperti KADIN. Kami sangat berterima kasih kepada panitia SC dan OC hingga diangkatnya sebuah acara yg sangat dinantikan demi keberlanjutan KADIN SUMBAR kedepannya," tutup Frinsis.(monsis)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »