Supardi Dukung Penuh Andre Rosiade sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) yang juga Ketua DPRD Sumbar Supardi mendukung Andre Rosiade sebagai Ketua DPD Gerindra Sumbar. 

Katanya, anggota DPR RI itu adalah ketua sah dan tidak bisa diperdebatkan lagi. Selain itu, Andre dan program-programnya mampu memajukan Partai Gerindra. 

“Kader Gerindra yang potensial untuk memimpin Gerindra juga banyak. Namun, Andre yang memang layak terpilih untuk memimpin di Sumatra Barat. Ini dibuktikan dengan survei LSI yang menempatkan Gerindra sebagai partai dengan elektabilitas tertinggi di Sumbar,” kata Supardi dalam relis medianya. 

Kata pria yang disebut-sebut calon Wali Kota Payakumbuh ini, posisi sebagai Ketua Gerindra Sumbar itu tentu tidak terwujud dalam satu hari saja. Banyak kegiatan yang dilakukan Andre Rosiade yang terlihat langsung oleh warga Sumbar sehingga memilih Partai Gerindra dalam survei tersebut.

“Program Andre Rosiadse yaitu aksi nyata memberikan bantuan tidak hanya pada komunitas atau kelompok masyarakat miskin juga pada individu. Semisal, dia memberikan bantuan kaki palsu pada pemuda yang mengalami kecelakaan di Pariaman yang sebenarnya bukan Dapilnya di DPR RI,” katanya.

Selanjutnya, Andre Rosiade sering memasilitasi pertemuan antara kepala daerah kabupaten kota memberikan dengan menteri. Andre juga mengundang menteri ke Sumatera Barat dalam proyek-proyek strategis.

“Ini membuktikan, dari sekian anggota DPR RI asal Sumatra Barat, kelincahan Andre Rosiade dalam melihat situasi sangat membantu Sumbar dalam melaksanakan pembangunan. Di sisi lain, tindakan-tindakannya tersebut membuat Gerindra mendapat tempat di hati masyarakat,” kata Ketua IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Sumbar ini. 

Menurut Supardi, aksi-aksi tersebut menjadikannya berada di titik pusat Partai Gerindra di Sumatra Barat.

“Sudah tepat dan layak DPP Partai Gerindra mempercayakan jabatan tersebut di tangan Andre. Hanya dengan cara itu, Gerindra akan tetap menjadi partai terdepan dalam membangun Sumatra Barat,” katanya. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »