Tamparan Keras Ruhut Sitompul untuk Kepolisian Soal Pembunuhan Brigadir J: Yang Terlibat Mengaku Sajalah Kalian Semua!

BENTENGSUMBAR.COM - Politikus PDIP Ruhut Sitompul melontarkan pernyataan keras untuk Kepolisian soal kasus pembunuhan Brigadir J. 

Ia meminta siapapun yang terlibat dalam peristiwa berdarah ini segera mengakui kesalahannya agar kasus tersebut tak berlarut-larut.

"Kasus yang tengah jadi sorotan publik itu pada akhirnya akan terungkap. Saya melihat Pak Sigit dibantu Pak Andika begitu juga Pak Dudung ini akan terbuka semua. Jadi, pesan saya, yang terlibat dengan ini mengaku sajalah kalian semua,” ujar Ruhut Sitompul kepada wartawan, Senin (25/7/2022).

Ruhut menyebut atensi dari Presiden Jokowi agar kasus kematian Brigadir J akan mendorong Polri bekerja secara cepat. Ia yakin, tak lama lagi, perkara ini akan tuntas di Kepolisian.

"Apalagi presiden sudah tahu, kalau dia sudah mengomong, dia enggak main-main, presiden itu orang hebat, dia orang Solo lemah lembut, tetapi hatinya bagaikan batu karang, kalau sudah dia katakan ‘harus diusut sampai tuntas’, pasti tuntas,” kata Ruhut.

Kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J dalam insiden baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo kini sudah naik ke tingkat penyidikan.

Ini berarti Bareskrim Polri meyakini sudah ada dugaan pelanggaran pidana dalam insiden itu. Dalam penanganan kasus tersebut, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga mengambil langkah tegas dengan menonaktifkan tiga orang perwira terkait kasus penembakan Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Mereka adalah Irjen Ferdy Sambo, Brigjen Hendra Kurniawan, dan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »