Advertorial

Daerah

Wako Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala SMPN 2 Padang

          Wako Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala SMPN 2 Padang
Wako Hendri Septa Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala SMPN 2 Padang
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Hendri Septa melakukan peletakan batu pertama pembangunan musala di SMPN 2 Padang, Senin (25/7/2022).

Hujan yang turun pagi itu tidak menyurutkan semangat Sang Wali Kota untuk hadir dan menyapa almamaternya, sebab Wako Hendri Septa juga merupakan ketua alumni SMPN 2 Padang lintas angkatan.

"Saya diundang sebagai Wali kota Padang dan juga Ketua Alumni SMPN 2 Padang lintas angkatan. Hari ini (Senin 25/7/2022) meskipun hujan, acara tetap jalan," kata Hendri Septa.

Wako Hendri yang selalu semangat dengan pembinaan generasi muda di Kota Padang, mengapresiasi dibangunnya musala SMPN 2 Padang tersebut. 

Menurutnya, musala di samping merupakan tempat beribadah, juga dapat menjadi tempat berdiskusi siswa perihal ilmu keagamaan, juga ilmu pengetahuan lainnya.

"Apalagi saat ini kita juga sedang menggalakkan hafal juz amma bagi siswa SD dan SLTP. Minimal mereka hafal juz ke-30," tutur Wako yang ketika itu juga memberikan hadiah kepada siswa yang hafal juz amma.

Sebelum mengakhiri kegiatan, Wako Hendri menggelar diskusi dan ramah-tamah dengan majlis guru didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi dan Kepala SMPN 2 Padang Tanggo Olina. (Zal/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »