400 Orang Personil Satpol PP Diturunkan Dalam Pengamanan Kegiatan Apeksi Ke XV Tahun 2022

BENTENGSUMBAR.COM - Apeksi segera dilaksanakan di Kota Padang. Selaku tuan rumah Pemko Padang tengah mematangkan persiapan.

Terkait ketertiban umum, 400 orang anggota Satuan Polisi Pamong Praja diturunkan untuk  pengamanan kegiatan Rapat Kerja Nasional XV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) yang akan di selenggarakan pada tanggal 07 - 10 Agustus  2022 di Kota Padang.

"Personel nantinya akan melakukan pengamanan di setiap kegiatan RAKERNAS XV," ujar Mursalim, Kasat Pol PP Kota Padang, kemaren.

Mursalim menjelaskan kegiatan PAM tersebut dilaksanakan mulai dari kedatangan para peserta di Bandara Internasional Minangkabau  hingga menuju hotel tempat para peserta menginap.

Iven nasional ini Kepala satuan ( Kasat)  Polisi Pamong Praja Kota Padang  langsung menjadi ketua koordinator pengamanan untuk setiap kegiatan dan acara nantinya. 

"Setiap kegiatan Personil di siagakan Dilokasi seperti  kegiatan bersih-bersih lokasi pantai, goes sepeda santai, merandang hingga pawai budaya nusantara nantinya, tentu juga pengamanan ini lbekerja sama dengan istansi samping seperti TNI, Polri dan OPD terkait lainnya guna menciptakan keamanan hingga lancar dan suksesnya kegiatan," tutur Mursalim. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »