Advertorial

Daerah

BSPD 11 RW 6 Taratak Paneh Bertekad Jadi Bank Sampah Lebih Maju Lagi

          BSPD 11 RW 6 Taratak Paneh Bertekad Jadi Bank Sampah Lebih Maju Lagi
BSPD 11 RW 6 Taratak Paneh Bertekad Jadi Bank Sampah Lebih Maju Lagi
BENTENGSUMBAR.COM - Bank Sampah Pancadaya (BSPD) 11 RW 06 Taratak Paneh bertekad menjadi Bank Sampah yang lebih maju lagi pada usia ke-2 ini.

"Untuk menjadikan BSPD 11 lebih maju lagi dari sekarang tentunya pengurus sudah menyiapkan beberapa program strategis," ucap Pembina BSPD 11 Eko Muhardi yang turut didampingi Dirut BSPD 11 Nurman dan segenap pengurus pada media ini, Senin (22/8).

Menurut Eko Muhardi yang juga Ketua RW 06 Korong Gadang ini, diantara program strategis BSPD 11 yang sudah disiapkan pengurus adalah membangun Sekretariat BSPD 11.

"Alhamdulillah kita sudah mendapatkan izin dari pemilik tanah dan kita berencana segera meninjau dan membangun Sekretariat ini secara gotong royong," terang Ketua I LPM Korong Gadang ini.

Sedangkan program strategis lainnya adalah segera melakukan revitalisasi pengurus dan memperbanyak nasabah baru.

Sementara Dirut BSPD 11 Nurman menyebutkan,rangkaian HUT BSPD 11 ke-1 yang diperingati setiap 23 Juni, telah selesai digelar seperti lomba menimbang sampah terbanyak dan rekrut anggota BSPD 11 terbanyak.

"Kita sudah bagikan hadiahnya kepada para pemenang lomba di Istana Pagaruyung, Batusangkar, Minggu (21/8) kemarin," ucap Nurman yang diiyakan pengurus  BSPD 11 lainnya seperti Afriyanti, Gito, Jihan, Tiara, Bunga, Nadya, Indah dan Rina. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »