Advertorial

Daerah

Kadernya Terciduk Habis Pesta Narkoba Bareng Perempuan, Petinggi PDIP Buka Suara

          Kadernya Terciduk Habis Pesta Narkoba Bareng Perempuan, Petinggi PDIP Buka Suara
Ilustrasi Alat Hisap Sabu. Kadernya Terciduk Habis Pesta Narkoba Bareng Perempuan, Petinggi PDIP Buka Suara
Kadernya Terciduk Habis Pesta Narkoba Bareng Perempuan, Petinggi PDIP Buka Suara

BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Purwakarta, Sutisna tidak menyangka salah satu kadernya yang menjabat sebagai Anggota DPRD Purwakarta terjerat kasus narkoba.

Sutisna menegaskan sesuai arahan Pimpinan Umum, PDIP akan menindak tegas kadernya yang terbukti melanggar hukum.

Sebelumnya, kader PDIP yang juga anggota DPRD Purwakarta itu yakni berinisial YN (39) ditangkap jajaran Satres Narkoba Polres Purwakarta usai memakai narkoba di sebuah rumah di Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (31/7/2022).

YN diamankan bersama teman 2 orang, satu pria dan satu wanita dengan inisial LA serta WW. Polisi mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu habis pakai.

“Saya sudah dapat laporan penangkapan yang bersangkutan. Saya sebagai ketua sangat menyesalkan kejadian itu. Jika memang dia terbukti positif memakai narkoba, kami akan pecat dia sebagimana yang diperintahkan Ibu Megawati, jika ada kadernya yang terjerat Narkoba,” tegas pria yang akrab disapa Tisna, dilansir dari Suara.com pada Selasa, 2 Agustus 2022.

Meski belum ditetapkan sebagai tersangka, Ia menegaskan, penangkapan YN bersama alat isap sabu di sebuah rumah di Purwakarta itu sangat mencoreng nama baik partai.

Tisna mengaku telah melaporkan kejadian itu ke DPD dan DPP PDIP di Jakarta untuk ditindaklanjuti.

“Kejadian tersebut sudah kami laporkan ke DPP dan DPD karena ini terkait nama baik PDIP. Kami akan berikan sangsi dan tindakan tegas sesuai prosedur di PDIP jika memang benar terbukti bersalah dan kami akan memberhentikannya, karena di PDIP tanpa pandang bulu semua akan ditindak tegas jika terbukti melakukan tindakan Pidana.” tegas Tisna.

Ia menambahkan, pihaknya mempercayakan penanganan kasus tersebut ke polisi.

“Kami mengapresiasi tindakan Jajaran Polres Purwakarta dan Satres Narkoba yang telah melaksanakan tugasnya tanpa pandang bulu,” ucap Tisna.

Ia juga memperingatkan seluruh kader PDIP di Kabupaten Purwakarta agar tidak bersentuhan dengan narkoba.

“Ini akan menjadi peringatan bagi seluruh kader khusunya anggota DPRD Fraksi PDIP di Kabupaten Purwakarta jangan coba-coba bermain dengan barang haram ini,” tegasnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »