Para Capres Lain Harus Berpikir Ulang, Dukungan Puan Maharani Jadi Capres 2024 Menggema di Jabar hingga Sulut

Para Capres Lain Harus Berpikir Ulang, Dukungan Puan Maharani Jadi Capres 2024 Menggema di Jabar hingga Sulut
BENTENGSUMBAR.COM -  Sejumlah masyarakat di Jawa Barat kompak mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pejuang Puan Maharani untuk mendukung Ketua DPR itu menjadi Presiden 2024. Suara dukungan itu terdengar di Kuningan, Tasikmalaya dan Pangandaran dari berbagai kalangan. 


"Bulan kemerdekaan Republik Indonesia ini menjadi momentum yang baik bagi kami untuk mendeklarasikan diri sebagai bagian dari perjuangan mendukung Ibu Puan sukses menjadi presiden melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi," kata Syahrul Latif selaku Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani, dilansir dari tvonenews.com pada Kamis, 4 Agustus 2022. 


Syahrul menyebut Puan sebagai seorang pekerja keras dan profesional. Puan juga disebut bukan pejabat yang suka pencitraan, tapi bekerja secara nyata sehingga layak menjadi presiden. "Deklarasi ini sebagai ikhtiar kami untuk mendukung dan membantu sosok yang kami kagumi, yaitu Ibu Puan. 


Kami akan terus bergerak demi Ibu Puan," ujarnya. Selain di Jawa Barat, suara dukungan Puan juga terdengar di Sulawesi Utara. 


Warga di Kabupaten Bolaang Mongondow dan Bolaang Mongondow Timur juga mendeklarasikan diri sebagai Relawan Pejuang Puan Maharani.


Koordinator Relawan Pejuang Puan Maharani Sulawesi Utara Doddy Abdallah menyebut warga yang deklarasi berasal dari masyarakat akar rumput seperti tokoh desa, tokoh pemuda, tokoh masyarakat hingga mantan kepala desa. 


"Masyarakat tahu kerja Ibu Puan sejak di Kemenko PMK telah hadirkan Kartu Indonesia Pintar dan Sehat. Lalu saat pandemi keluarkan UU Sistem Stabilitas Keuangan yang menolong masyarakat. Jelas beliau layak kita dukung," kata Doddy, dilansir dari tvonenews.com pada Kamis, 4 Agustus 2022. 


Lebih lanjut, ia juga mengatakan Indonesia saat ini butuh pemimpin perempuan dan Puan Maharani adalah sosok yang tepat. "Sudah waktunya Indonesia dipimpin oleh perempuan yang benar dalam kerja, bukan pencitraan, bahkan Puan cenderung menyembunyikan prestasi demi menaikkan reputasi Presiden. Orang baik ini. Pantas kita dukung," pungkas Doddy. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »