Alumni Universitas Bung Hatta di Sawahlunto Berikan Santunan Untuk Anak Yatim

BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Keluarga Besar Alumni Universitas Bung Hatta (UBH) Kota Sawahlunto kembali menyelenggarakan kegiatan sosial. Kali ini IKB Alumni UBH 'Kota Arang' memberikan santunan untuk anak yatim, di Balairung Rumah Dinas Wali Kota, Rabu 21 September 2022.

Santunan itu diberikan kepada sejumlah 53 orang anak yatim dari seluruh Kecamatan di Kota Sawahlunto.

Sebelum diserahkan santunan, anak-anak tersebut dijamu makan bersama dan mendengarkan tausyiah dari ustadz Didi Ifwandi.

Ketua Umum DPC IKB Alumni UBH Kota Sawahlunto yaitu Wali Kota Sawahlunto Deri Asta mengatakan kegiatan sosial santunan untuk anak yatim ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-1 tahun IKB Alumni UBH 'Kota Arang'.

"Alumni UBH di Kota Sawahlunto berkomitmen terus berperan membantu  masyarakat, kegiatan sekarang ini menjadi salah satu wujud nyata semangat kepedulian sosial tersebut. Semoga sedikit banyak santunan yang diberikan ini meringankan anak-anak kita dalam memenuhi biaya pendidikan ataupun kebutuhan lainnya," kata Wali Kota Sawahlunto Deri Asta.

Disebut Wali Kota Deri Asta, sebelumnya kegiatan sosial yang telah dilaksanakan IKB Alumni UBH 'Kota Arang' adalah donor darah.

Sementara untuk jumlah anggota IKB 
Alumni UBH Kota Sawahlunto saat ini tercatat sebanyak 138 orang. (Chi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »