Bunda PAUD Ny. Genny Hendri Septa Buka Lomba Mewarnai Tingkat TK Se-Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Bunda PAUD Kota Padang Ny. Genny Hendri Septa membuka secara resmi Lomba Mewarnai Gambar yang diikuti murid Taman Kanak-kanak (TK) se-Kota Padang yang dilangsungkan di RTH Imam Bonjol, Kamis (29/9/2022) pagi.

Kegiatan yang dihelat oleh Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) - PGRI Kota Padang itu diikuti lebih dari 6.000 murid TK dari ratusan TK se-Kota Padang.

Dalam sambutan dan arahannya Bunda PAUD Kota Padang mengaku sangat gembira atas digelarnya lomba yang disambut antusias murid TK itu.

"Alhamdulillah, saya sangat senang anak-anak terlihat begitu antusias mengikuti lomba mewarnai gambar ini. Di samping berpacu dalam mewarnai gambar, mereka juga dilatih keberaniannya, mandiri dan bisa bersosialisasi dengan murid TK satu sama lainnya. Kegiatan ini sangat positif sekali, yang pasti untuk pengembangan kreatifitas anak-anak kita" ucap Ny. Genny senang.

Selanjutnya Ny. Genny  bersyukur dikarenkan lomba mewarnai gambar tingkat TK se-Kota Padang dapat digelar tahun ini.

"Lomba ini sempat ditiadakan dalam dua tahun belakangan akibat pandemi Covid-19. Alhamdulillah tahun ini bisa kita gelar. Selamat dan terima kasih buat IGTKI-PGRI Kota Padang yang menggelar lomba ini sebaik dan semeriah mungkin," ungkap Istri Wali Kota Padang yang disambut antusias murid TK beserta orang tua saat itu. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »