Advertorial

Daerah

Dewi Perssik Akan Ikhlaskan Uang Diduga Digelapkan Angga Wijaya, Ini Syaratnya

          Dewi Perssik Akan Ikhlaskan Uang Diduga Digelapkan Angga Wijaya, Ini Syaratnya
Dewi Perssik Akan Ikhlaskan Uang Diduga Digelapkan Angga Wijaya, Ini Syaratnya
BENTENGSUMBAR.COM - Dewi Perssik telah mengikhlaskan uang manggungnya yang diduga digelapkan oleh Angga Wijaya selama menjadi manajernya. Dengan catatan, sang mantan suami mengakui perbuatannya dan meminta maaf.

Hal itu disampaikan sang kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin. Pihaknya tidak akan melanjutkan ke proses hukum karena Angga dinilai sudah melakukan apa yang diharapkan.

"Eneng (Dewi) sendiri sudah memgikhlaskan apa yang selama ini jadi pembicaraan, yang ada nilai berhubungan dengan pekerjaan mereka," kata Sandy, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Kamis (1/9/2022).

"Jadi Mbak Dewi sendiri sudah yakin tidak akan membuat laporan dan sudah mengikhlakan, asal dari pihak Mas Angga klarifikasi permintaan maaf dan mengakui perbuatannya," sambungnya.

Dewi mengaku sudah melihat permintaan maaf dari Angga di podcast YouTube. Ia juga mengetahui dari sang pengacara bahwa mantan suaminya itu sudah mengirimkan permintaan maaf.

"Kemarin sudah, saya dengernya di beberapa podcast ya. Tapi dari Bang Sandy sudah bilang bahwa beliau menangis dan akan minta maaf. Jadi saya ya sudah, kalau sudah minta maaf ya ngapain lagi?" ujar pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu.

Dewi menegaskan bahwa dia mempermasalahkan soal keuangan ini lantaran merasa Angga tak menyampaikan penyebab rumah tangga mereka yang sebenarnya kepada publik.

"Kan yang kemarin saya bahas karena dia kemarin ngotot bahwa perceraiannya seperti yang diasumsikan masyarakat," kata Dewi.

"Tapi sebenarnya bukan masalah itu, rumah tangga kami dari kemarin bergejolak karena ketidakterbukaan, kejujuran yang selalu ditutupi terus," sambungnya.

Seperti diketahui, setelah perceraiannya, Dewi Perssik mengungkap bahwa sang mantan suami tidak jujur selama menjadi manajernya. 

Angga Wijaya dituding melakukan penggelapan karena menaikkan tarif manggung tanpa sepengetahuannya.

Sumber: Okezone
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »