Advertorial

Daerah

Disangka Razia Ternyata Polsek Lembang Jaya Polres Solok Bakti Sosial

          Disangka Razia Ternyata Polsek Lembang Jaya Polres Solok Bakti Sosial
Disangka Razia Ternyata Polsek Lembang Jaya Polres Solok Bakti Sosial
BENTENGSUMBAR.COM - Dampak kenaikan BBM di seleruh Indonesia Jajaran Polres Solok yaitu Polsek Lembang Jaya  Sumatra Barat ikut andil bagikan bantuan kepada masyarakat Lembang Jaya Kabupaten Solok bertempat jalan umum depan Mako polsek Lembang jaya Jumat ( 9/9/2022 )

Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto SH MH  menyampaikan kemedia ini Bakti sosial (Baksos) ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan, oleh sebab itu Polsek Lembang Jaya dari jajaran Polres Solok melaksanakan kegiatan Baksos dengan hati yang tulus .

Lebih lanjut Kapolsek Lembang Jaya AKP Defrianto SH MH mengatakan bantuan yang diberikan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap tukang Ojek yang membutuhkan, yang mungkin sekarang kena dampak atas kenaikan harga BBM bersubsidi. Walau hanya sedikit insha Allah bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,” ujar AKP Defri.

Pada saat membagikan bantuan tersebut Kapolsek memimpin langsung dalam kegiatan tersebut. Bersama dengan jajaran personil polsek Lembang Jaya .

Salah satu warga lembang jaya Yendrizal (46 )tahun warga Jorong Kubang Rabah Nagari Koto Laweh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok Mengatakan bantuan ini sangat bermaaf bagi kami dan keluarga .

" Kami sampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lembang Jaya dan jajaran yang terus menberikan perhatikan kepada kami maupun masyarakat Lembang Jaya.

Selain itu, Usman( 43 ) tahun warga
Jorong Korong Lambah Nagari Batu Bajanjang Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuanya yang di berikan kepada dirinya. Paket sembako akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan.

" Tidak menyangka bisa bertemu lansung dengan Kapolsek  Lembang Jaya AKP Defrianto SH MH dengan membawa bantuanya, tentunya terima kasih banyak sekali saya ucapan," jelasnya. (BO)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »