Advertorial

Daerah

Dr. Helmi Membuka Agenda Dialog Kepemudaan Ormas Pemuda Islam Se-Sumatera Barat

          Dr. Helmi Membuka Agenda Dialog Kepemudaan Ormas Pemuda Islam Se-Sumatera Barat
Dr. Helmi Membuka Agenda Dialog Kepemudaan Ormas Pemuda Islam Se-Sumatera Barat
BENTENGSUMBAR.COM - Kantor Wilayah Kementerian Agama Sumatera Barat mengadakan kegiatan dialog kepemudaan diantara ormas kepemudaan Islam se-Sumatera Barat pada Senin-Rabu (12 s/d 14/9/2022) di Pangeran City Padang.

Ketua Panitia Yufrizal, S.Ag, MH.I menyampaikan kegiatan ini dengan tujuan sebagai wadah silaturrahim para ormas kepemudaan Islam se Sumatera Barat serta sebagai penguatan para tokoh muda Islam untuk masa depan.

"Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dengan penggunaan anggaran Dipa Bima Islam Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022 dengan nomo: SP. Dipa 025.03.2.299.322 tanggal 17 November 202. Alhamdulillah lebih kurang 50 orang peserta hadir dalam mengikuti kegiatan ini," lapornya di depan para tamu undangan dan peserta.

Kegiatan dibuka Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat Dr Helmi. 

Dikatakan Helmi kegiatan ini adalah komitmen dan jalan dalam mencapai visi kementrian agama yang profesional dan andal dalam membangun masyarakat yang saleh, moderat, cerdas dan unggul untuk mewujudkan Indonesia maju yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.

“Selain pada kehidupan sehari-hari ,mari kita gaungkan semangat moderasi beragama melalui sosial media, kita bergerak di dunia maya untuk menjaga kerukunan umat beragama," katanya.

"Kekayaan kita adalah toleransi maka dibutuhkan kekompakan kita semua khususnya kalangan muda-mudi dan  menjadi agen toleransi,” sambutnya.(fad/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »