Advertorial

Daerah

Mubes ke-II, Agil Septian Terpilih Nahkodai IMASINTOGA Periode 2022-2023

          Mubes ke-II, Agil Septian Terpilih Nahkodai  IMASINTOGA Periode 2022-2023
Mubes ke-II, Agil Septian Terpilih Nahkodai IMASINTOGA Periode 2022-2023
BENTENGSUMBAR.COM - Ikatan Mahasiswa Sintuk Toboh Gadang ( IMASINTOGA) lakukan Musyawarah Besar (Mubes) ke-II di hotel Minang Jaya Lubuk Alung, Minggu (11/09). 

Agil mengganti  Maryono  Ketua Umum IMASINTOGA periode 2022-2022.

Mubes ke-II  dihadiri pendiri dan pengurus dari periode pertama sampai saat ini. Terlihat hadir Khairul Arif, S.Pd, Fajri Febrio, S.Sos yang merupakan Ketua dan sekretaris pertama IMASINTOGA. Juga hadir Dewan pembina Armaidi Tanjung dan Zeki Aliwardana, Wali Nagari Sintuk, Desrial, S.Pd.

Ketua Panitia Mubes ke-II, Yandri Pratama menyampaikan  terimakasih kepada seluruh tamu undangan dan peserta yang hadir.

"Terimakasih kepada semua panitia, yang telah semangat untuk membuat acara mubes Imasintoga bisa terlaksana," ujarnya.

Maryono Ketua Umum IMASINTOGA periode 2020-2022  menyampaikan semoga dengan terpilihnya kepemimpinan baru, hendaknya IMASINTOGA bisa maju dan jaya lagi. Ketua yang terpilih nanti supaya bisa merangkul seluruh mahasiswa yang ada di kecamatan Sintuk Toboh Gadang. 

"Mahasiswa harus lebih kreatif dan inovasi dalam meningkatkan SDM mahasiswa, dan tidak lupa pula untuk selalu mengadi di kampung masing-masing. Tugas pokok kita adalah mengabdi dan berbaur dengan masyarakat. IMASINTOGA harus selalu menjadi penggerak terdepan dalam menjaga dan membangun kampung halaman. Jangan pernah hiraukan cemoohan orang-orang, rekan-rekan semua tetap semangat dan solit dalam membangun dan menjalankan imasintoga. Selain itu, IMASINTOGA bukan radar untuk para politik dan IMASINTOGA tidak diizinkan berpolitik secara praktis," pungkas Khairul yang juga Wali Korong di Nagari Sintuk.

Mubes ke-II berhasil memilih Agil Septian sebagai Ketua Umum IMASINTOGA periode 2022-2023. Masa periode yang sebelumnya dua tahun dirubah menjadi satu tahun kepengurusan setelah melakukan pembahasan AD/ART pada mubes ke-II ini setelah melakukan pertimbangan bersama.  (SM/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »