Eko Muhardi: Gerindra Ingin Hat Trick Kemenangan di Kota Padang

Eko Muhardi: Gerindra Ingin Hat Trick Kemenangan di Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang Eko Muhardi menegaskan, partai Gerindra ingin hat trick kemenangan di Kota Padang.

"Kita ingin hat trick kemenangan di Kota Padang. Kita sudah dua kali menang dan mengambil tampuk pimpinan Ketua DPRD. Kita ingin pada pemilu 2024, Gerindra menang lagi," ungkap Eko Muhardi ketika jumpa pers DPC Gerindra Kota Padang dengan awak media, Senin, 5 September 2022.

Dikatakan Eko, untuk itu, sesuai hasil Rapimda Gerindra se Sumatera Barat, partai Gerindra harus bekerja keras dalam menjaring bakal calon anggota legislatif yang betul-betul mampu mendulang suara. 

"Arahan dalam Rapimda, kita rekrut bacaleg secara terbuka, baik kader maupun non kader. Kita ingin menang, dan Gerindra harus tetap menjadi pelayan kepentingan rakyat," ungkapnya.

Eko Muhardi: Gerindra Ingin Hat Trick Kemenangan di Kota Padang

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Verry Mulyadi mengatakan, DPC Partai Gerindra Kota Padang membuka pendaftaran caleg untuk 2024.

"Sesuai instruksi Bapak Prabowo selaku ketua umum, pendaftaran caleg dibuka untuk umum, baik kader maupun non kader," kata Verry.

Pendaftaran dibuka dari tanggal 5 hingga 20 September 2022. Bagi yang berminat, silahkan datang ke kantor DPC Partai Gerindra.

"Kami dengan tangan terbuka menerima putra putri terbaik bangsa yang ingin bergabung dengan partai Gerindra, berjuang bersama-sama pak Prabowo membangun Indonesia," cakapnya. (By)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »