Mau Mendaftar Jadi Caleg Partai Gerindra? Wahyu Hidayat: Wajib Memahami Idiologi Perjuangan Prabowo Subianto

Mau Mendaftar Jadi Caleg Partai Gerindra? Wahyu Hidayat: Wajib Memahami Idiologi Perjuangan Prabowo Subianto

BENTENGSUMBAR.COM - Sejak Senin, 5 September 2022, putra putri terbaik bangsa Indonesia, sudah bisa mendaftar menjadi bakal calon anggota legislatif untuk pemilu 2024 di DPC Partai Gerindra Kota Padang.


Proses penjaringan dibuka mulai dari tanggal 5 hingga 20 September 2022. Pendaftaran dibuka untuk umum, baik dari kader partai Gerindra sendiri maupun untuk masyarakat umum. 


Uniknya, penjaringan tak hanya melibatkan tim dari partai Gerindra, tetapi juga akan melibatkan akademisi dan tokoh masyarakat.


Demikian diungkapkan Bendahara DPC Partai Gerindra Kota Padang, Wahyu Hidayat ketika jumpa pers dengan awak media, Senin, 5 September 2022. 


Meski demikian, Wahyu Hidayat menegaskan, setiap bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) wajib memahami sosok sang Ketua Umum Prabowo Subianto dan arah perjuangannya.


"Di Gerindra ini kita hanya mengenal satu idiologi, yaitu idiologi Prabowo Subianto. Jadi mereka harus mengenal betul siapa itu Prabowo Subianto, apa yang diperjuangkan Prabowo Subianto? tukuknya.


Untuk diketahui, pada pertemuan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani di kediamannya Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu, 4 September 2022, Prabowo Subianto menegaskan idiologi yang dianut partainya. 


"Kami partai kebangsaan, kami sepakat dengan Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, persatuan nasional, dan kerakyatan," jelasnya. (by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »