Eks Jubir KPK Febri Diansyah Jadi Pengacara Istri Ferdy Sambo

BENTENGSUMBAR.COM - Eks juru bicara (jubir) KPK, Febri Diansyah, menjadi tim pengacara eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi. Tim kuasa hukum Ferdy Sambo akan menggelar jumpa pers pada sore ini.

Berdasarkan undangan yang diterima detikcom, ada empat orang yang menjadi tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. 

Selain Febri, tiga orang lainnya yakni Arman Hanis, Sarmauli Simangunsong, dan Rasamala Aritonang.

Diketahui, Rasamala Aritonang juga merupakan eks pegawai KPK. Dia menjadi bagian dari firma hukum bersama Visi Law Office.

Dari undangan yang beredar, tim kuasa hukum Febry Sambo dan Putri Candrawathi akan menyampaikan soal pelimpahan perkara kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Josua).

Acara tersebut akan digelar di sebuah hotel di kawasan Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus).

"Ya, saya memang diminta bergabung di tim Kuasa Hukum perkara tersebut sejak beberapa minggu lalu. Setelah saya pelajari perkaranya dan bertemu dengan Bu Putri, saya sampaikan bahwa kalaupun saya menjadi kuasa hukum, saya akan dampingi seca objektif," kata Febri kepada detikcom, Rabu (28/9/2022).

"Jadi, sebagai advokat saya akan dampingi perkara Bu Putri secara objektif dan faktual. Informasi lebih lanjut nanti akan disampaikan pada konferensi pers sore ini," tambahnya.

Sumber: detikcom

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »