Advertorial

Daerah

Padang Pariaman Raih Penghargaan The Best Performance Peduli Wisata Award Sumbar

          Padang Pariaman Raih Penghargaan The Best Performance Peduli Wisata Award Sumbar
Padang Pariaman Raih Penghargaan The Best Performance Peduli Wisata Award Sumbar
BENTENGSUMBAR.COM - Kabupaten Padang Pariaman meraih penghargaan juara ke 1 kategori The Best Performance Peduli Wisata Awards 2022 yang diterima langsung Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur di Auditorium Gubernur Sumatra Barat, Selasa (27/9).

Menurut Kabag Protokol Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Andri Satria Masri, Rabu (28/9) kepada BentengSumbar.com, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan terimakasih atas penghargaan ini yang diberikan kepada Kabupaten Padang Pariaman. Penghargaan ini dapat diraih tentunya tidak terlepas peranan dari seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi dan bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan ini.

Dikatakan,  Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman juga akan terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi dalam pengelolaan pariwisata mengingat Padang Pariaman memiliki sejuta destinasi wisata sehingga diperlukan usaha lebih lagi dalam pengelolaan dan pembenahan terkait pariwisata di Padang Pariaman.

"Penghargaan ini dapat diraih tentunya tidak terlepas peranan dari seluruh pihak terkait yang telah berkontribusi dan bekerja keras untuk mendapatkan penghargaan ini," kata Suhatri Bur.

Suhatri Bur juga menambahkan Pemerintah Kabupaten Padangpariaman akan terus berbenah dan menjadi lebih baik lagi dalam pengelolaan pariwisata mengingat Padang Pariaman memiliki sejuta destinasi wisata.

Disebutkan Suhatri Bur,  kita perlukan usaha lebih baik lagi dalam pengelolaan dan pembenahan terkait pariwisata di Padangpariaman. Dengan demikian akan terujud Padangpariaman Berjaya. (at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »