Harga Botol Minum Mahalini Bikin Netizen Heboh: Mahal Bener!

Harga Botol Minum Mahalini Bikin Netizen Heboh: Mahal Bener!
BENTENGSUMBAR.COM -  Mahalini Raharja, jebolan ajang audisi Indonesian Idol ini memang sedang berada di titik puncak kariernya. Mahalini semakin kebanjiran job menyanyi di berbagai kota.


Saat manggung, tidak hanya suara Mahalini Raharja yang membuat para netuzen terpukau, namun juga fashion yang dipakainya. Mahalini Raharja kerap memakai fashion dari brand-brand ternama dengan harga yang sangat fantastis.


Kali ini, bukan fashion manggung yang disoroti oleh netizen, melainkan botol minum yang dibawa oleh Mahalini Raharja.


Terlihat seperti berada di dalam kereta, Mahalini meletakkan botol minumnya yang berwarna hitam di dekat jendela. Botol minum itu terlihat seperti botol minum pada umumnya, namun yang membuat netizen heboh adalah harga dari botol minum tersebut.


"#MahaliniRaharja has 'SPORT CANTEEN CANTEEN BLACK' from @corkcicle IDR 809.000. Source: atmos.co.id," tulis caption @fashion.mahalini, dilansir oleh Hops.ID dari akun instagram @fashion.mahalini, pada hari Minggu, tanggal 04 September 2022.


Sontak, postingan itu pun dibanjiri komentar dari para netizen. Tidak sedikit netizen yang memberikan komentar terkejut mengetahui harga dari botol minum Mahalini Raharja itu.


Harga Botol Minum Mahalini Bikin Netizen Heboh: Mahal Bener!

"Botol minum doang hampir 1 juta (emoticon menangis)," tulis komentar @siramooons. "Botol aqua diisi ulang minggir," tulis komentar @cute.girlwow. "lin mahal bener," tulis komentar @putriayns_. "Kalo ada duit mah gassss," tulis komentar @mykylinz.


"Tupperware kw minggir," tulis komentar @hatinyaiky. "Sultan mah bebas mo berapapun bisa dibeli," tulis komentar @pramoni_1972.


Mahalini Raharja saat ini memang jadwal manggungnya sangat padat. Dari satu kota berpindah ke kota lain untuk job manggung. Tak heran apabila kini pengahsilan Mahalini Raharja bisa mencapai angka yang fantastis.


Dari hasil kerja kerasnya manggung dari satu kota ke kota lain, Mahalini Raharja mampu membeli beragam barang branded dengan harga yang sangat fantastis pula. Termasuk untuk botol minum, rasanya mudah untuk Mahalini Raharja mengeluarkan uang hampir 1 juta rupiah hanya untuk satu botol minum.


Mahalini Raharja mulai dikenal saat dirinya mengeluarkan single pertamanya yang berjudul Melawan Restu. Saat itu, karir Mahalini Raharja mulai melejit. Hingga saat ini Mahalini Raharja semakin kebanjiran job untuk manggung.


Sumber: Hops.ID

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »