Ini Pernyataan Sikap FGLPG Terkait Aksi yang Akan Dilakukan KNPI

BENTENGSUMBAR.COM - Forum Guru Lulus Passing Grade (FGLPG) Kota Padang menyampaikan pernyataan sikap terkait aksi yang bakal dilakukam KNPI. 

"Kami dari guru-guru yang lulus passing grade (FGLPG) terkait dengan aksi yang akan diadakan KNPI yang akan memperjuangkan hak-hak guru yang lulus passing grade, kami atas nama Guru lulus passing grade Kota Padang, bahwa sampai saat ini kami tidak ada melakukan kontak dengan KNPI untuk memperjuangkan segala hak-hak kami, karena kami betul-betul berjuang, dalam memperjuangkan hak-hak kami kemaren di DPRD, tanpa ada unsur politik sedikit pun," tegas Koordinator Aksi Damai Forum Guru Lulus Passing Grade (FGLPG) Kota Padang Imron melalui sebuah video.

Imron menegaskan, pihaknya sudah bertemu dengan Wali Kota Padang dan sudah menemukan solusi dan titik terang terhadap persoalan tersebut.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah kota Padang, dan masalah ini sudah kami temukan jalan keluar dan titik terangnya. Dan kami tidak ada lagi melakukan aksi apa pun," tegasnya.


Pada kesempatan itu, Imron juga menyampaikan harapannya agar Wali Kota Padang memasukan formasi sehingga guru-guru yang lulus passing grade dapat diangkat tahun depan. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »