Konsep Lapau Nasi Batigo, Tentukan Selera dan Anggaran Makan Sendiri

BENTENGSUMBAR.COM - Lounching  Lapau Nasi Batigo, Senin (12/9/2022), dengan konsep prasmanan, dengan menu rumahan seperti samba buruak, jariang, telur dadar barendo pada Jam 12.30 WIB di Kupi Batigo Jl. Ahmad Dahlan no 19 depan masjid raya Sumbar, membuka khasanah baru makan bersama keluarga dan kerabat.

Di lapau nasi Batigo kita juga bisa menentukan selera dan anggaran makan sendiri, karena setiap jenis sambal, sayur, minuman, bahkan nasi sudah tertera harganya, jadi tidak ragu untuk menentukan apa yang harus dimakan.

Pemilik lapau nasi batigo Adek, mengatakan konsep ini dia buat karena masyarakat butuh makan yang terjangkau, dengan harga transparan, dan rasa kekeluargaan.

"Kita lakukan konsep ini, agar masyarakat tidak ragu dalam memilih menu yang akan mereka makan, dan bisa menakar sendiri berapa besar forsi yang akan diambil, jadi sangat humanis," tutur Adek, pemilik lapau nasi kupi Batigo, Senin (12/9/2022).

Dia juga berkeyakinan, dengan cara ini, ketika mengajak keluarga dan kerabat tidak akan lagi kikuk atau ragu dalam memilih menu, karena tinggal ambil sendiri, sesuai selera masing-masing.

Dibukanya lapau nasi batigo dengan konsep prasmanan, salah seorang pengunjung Ikhwan mengatakan, ini konsep amat bagus, karena bisa langsung mengambil sendiri, tanpa menunggu pelayan mengambilkan.

"Ini konsep mantap, gak perlu menunggu lama, langsung ambil, duduk dan makan, kita bisa menentukan berapa banyak sambal dan nasi, karena sudah ada harganya ditiap-tiap menu," terang Ikhwan.

Hal senada juga disampaikan ketua KI Sumbar Nofal Wiska, dia amat tertarik dengan konsep lapau nasi ini, karena bisa menentukan sendiri, dan harga terjangkau.

"Ini mantap, say sangat suka, harga terjangkau dan bisa menentukan menu sendiri," tutup Nofal mengakhiri.

Editor: Novrianto Ucoxs

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »