Nikita Mirzani Bahas Dugaan Perselingkuhan Jurnalis: Padahal Lakinya Lebih Ganteng

BENTENGSUMBAR.COM - Nikita Mirzani kembali menjadi pusat perhatian karena opininya yang cukup berani. Kali ini, Nikita Mirzani membahas dugaan perselingkuhan seorang jurnalis.

Lewat Instagram Story yang dibuat pada Minggu (18/9/2022), Nikita Mirzani menyebutkan suami sang jurnalis lebih tampan dibanding sosok selingkuhannya.

"Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada sih bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya?" tulis Nikita Mirzani melalui Instagram Story pada Minggu (18/9/2022).

Senada dengan clue sebelumnya, Nikita Mirzani mengutarakan bahwa selingkuhan si jurnalis adalah politisi yang pernah memegang jabatan dan ketahuan korupsi. Kali ini bentuk tubuh si jurnalis dan istri sang politisi juga dibandingkan.

"Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kayak gempal. Supaya bisa nyaingin badannya sih jurnalis ini. Gitu kali yah," sambung Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut si jurnalis dan sang politisi sering pergi ke luar kota bersama. "Mereka tuh sering keluar kota bareng loh," pungkasnya.

Pembicaraan soal "kadrun" (singkatan dari kadal gurun) dan aset negara juga dituliskan Nikita Mirzani tanpa konteks apa pun. 

Sementara itu, postingan terbaru di Instagram Nikita Mirzani menuliskan kata singkat yang juga tidak mengandung nama siapa pun.

"Nana nana nana," tulis Nikita Mirzani pada hari yang sama.

Belakangan Nikita Mirzani memang tengah membuat ribut di media sosial.

Bagaimana tidak, Nikita Mirzani nekat menyentil hacker Bjorka dan Najwa Shihab dalam unggahannya.

Sumber: Matamata.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »