Remaja Jual TV Hadiah Lomba untuk Sekolah, Kak Seto Rame-Rame Disentil Warganet

BENTENGSUMBAR.COM - Belum lama ini, seorang pelajar bernama Aljami menjadi perbincangan publik dan media sosial usai sosok dirinya menjual televisi hasil memenangkan sebuah lomba 17 Agustus.

Aljami memiliki alasan tersendiri menjual televisi hadiah tersebut untuk membantu ibunya membiayai uang sekolahnya.

Melihat fenomena tersebut, Aljami bersama ibunya diundang di salah satu televisi swasta untuk diwawancarai,
Dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip, Aljami ditanya oleh Dewi Persik yang saat itu menjadi pembawa acara. Saat itu Dewi Persik bertanya mengapa sampai jual televisi yang didapatkan sebagai hadiah.

“Kamu ini kan jual TV, itu kamu menang, kok tiba-tiba kamu kepengin jual TV-nya kenapa? Disuruh mama atau keinginan kamu sendiri?" tanyanya.

Saat itu juga Aljami menjawab dengan nada yang bersedih, bahwa dirinya ingin meneruskan sekolah dan membiayai biaya pendaftaran untuk masuk sekolah dari hasil penjualan televisi tersebut.

Ibunya yang menemaninya diwawancara dalam acara televisi tersebut, menegaskan sebelum menjual televisi dari hadiah lomba, Aljami meminta izin ibunya dan mengatakan hasil penjualnnya akan digunakan untuk biaya sekolah.

Cuplikan video tersebut lantas viral dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet, bahkan tidak sedikit warganet yang menyebutkan nama Kak Seto, yang belakangan ramai dihujani kritik karena dianggap terlalu berlebihan membela anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, tersangka pembunuhan Brigadir J.

“Kak seto nih yang harusnya perlu anda perhatikan dengan sebaik"nya,” tulis salah satu warganet.

“haloooo kak seto ini nih yg perlu diperhatikan rakyat kecil kek kami, anak2 yg kurang beruntung yg perlu dikasih perhatian lebih," tulis salah satu warganet.

“Kamu jadi orang yg sukses nak. Enggak apa Gausah banyak main. Belajar giat, belajar usaha kecil2an, insyallah setelahnya, kamu akan dpt yg kamu inginkan selama ini,” tulis warganet di kolom komentar.

“Kak SETO mana ini ? Harus nya ini yang di lindungi,” komentar warganet lainnya di Instagram.

“Kak Seto mana nih? Harusnya lihat ini nih,” ujar warganet lainnya.

“Semangat dek, insya allah jadi orang sukses aamiin,” doa salah satu warganet.

“Semoga ada org kaya yg berhati mulia, ada yg mau menyekolahkan sampai lulus kuliah," ucap salah satu warganet lainnya.

Unggahan video seorang anak yang menjual televisi hasil dari hadiah lomba untuk keperluan sekolahnya ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 11 ribu likes.

Sumber: Suara.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »