Sedang Asyik Gituan di Kamar Kos, Sepasang Remaja di Lubeg Digerebek Warga

BENTENGSUMBAR.COM - Lagi-lagi sepesang remaja di Kota Padang digerebek warg saat berduaan di kamar kos. Mereka diduga berbuat maksiat dan melanggar kearifan lokal masyarakat setempat. 

Penggerebekan dilakukan warga Lubuk Begalung terhadap pasangan remaja yang sedang asyik gituan di kamar kos, Rabu (31/8/22) malam.

Namun beruntung, pasangan tersebut telah diamankan RT dan warga lainnya dari dalam kos-kosan, agar jangan sampai terjadi tindakan anarkis serta diamuk masa.

Masyarakat setempat pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Satpol PP Padang.

Mendapat laporan itu, Satpol PP Kota Padang langsung bergerak cepat. Pasangan sejoli itu diamankan oleh Satpol PP Padang.

Di Mako Satpol PP diketahui inisial dari kedua pasangan ini DF (15) laki laki dan teman perempuannya IN (15), dihadapan orang tuanya mereka berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Kita sudah panggil pihak keluarga keduanya dan kita lakukan Proses sesuai aturan yang berlaku", ucap Mursalim.

Terkait hal ini, Mursalim Kasat Pol PP Padang, berharap kepada orang tua agar lebih intens lakukan pengawasan terhadap pergaulan anak-anak mereka, agar tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak diinginkan.

"Kita sangat berharap kepada orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, agar tidak terjerumus kepada pergaulan yang melanggar norma-norma yang berlaku dalam masyarakat, kami dari Satpol PP Padang sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah proaktif dalam melakukan pengawasan terhadap lingkungan sekitar, dalam menjaga Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat," tutur Mursalim. (*)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »