Viral Wanita Diduga Mantan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bongkar Kekejian Sang Majikan

Viral Wanita Diduga Mantan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bongkar Kekejian Sang Majikan
BENTENGSUMBAR.COM - Viral di jagat maya video yang menampilkan sosok wanita yang diduga mantan asisten rumah tangga (ART) dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi tersangka pembunuhan Brigadir J, yang mengungkapkan kekejian sang majikan. 


Viral Wanita Diduga Mantan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Bongkar Kekejian Sang Majikan, Begini Tanggapan Polri Ferdy Sambo dan kekejian yang diungkapkan oleh seorang wanita diduga mantan asisten rumah tangga (ART) menjadi sorotan di media sosial. 


Diketahui wanita tersebut menyampaikan pernyataan yang membuat geger soal pembunuhan Brigadir J. 


Dikutip dari video yang diunggah akun TikTok @beritaterhangat26 pada Senin (5/9/2022), wanita tersebut berkoar membeberkan kelicikan sang majikan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. ¨Waktu Yosua mau di tembak, Yosua diikat badannya sama Sambo. 


Di dalam pintu rahasia itu di buka di dalamnya banyak laki-laki polisi semua yang dibunuh, yang diambil organ tubuhnya semua. Dia dijadikan patung di dalam,¨ ujar wanita tersebut. 


Tak hanya itu, wanita diduga ART Ferdy Sambo juga mengatakan bahwa tak hanya Sambo dan Putri Candrawathi, anaknya juga terlibat dalam  pembunuhan Brigadir J. Menanggapi video viral itu, Polri pun buka suara. 


Kadiv Humas Polri, Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo menyampaikan bahwa video wanita yang diduga mantan ART Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi hanyalah hoax semata. ¨Ah enggak lah enggak lah. Hoax lah itu kan itu sudah disampaikan oleh Dokter Forensik," kata Dedi dikutip dari VIVA pada Senin (5/9/2022). 


Dedi Prasetyo juga mengungkapkan soal pintu rahasia yang disebut-sebut dalam video viral sebagai tempat untuk menyiksa Brigadir J atau Brigadir Yosua itu tidaklah nyata. ¨Gak ad aitu pintu rahasia,¨ sambungnya.


Sumber: tvOne

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »