Advertorial

Daerah

Zuhrizul: Pilih Pengurus Yang Punya Waktu Untuk Kadin

          Zuhrizul: Pilih Pengurus Yang Punya Waktu Untuk Kadin
Zuhrizul: Pilih Pengurus Yang Punya Waktu Untuk Kadin
BENTENGSUMBAR.COM - Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kamar dagang Indonesia (Kadin) berjalan mulus lancar dan demokratis, Senin (26/9) di Hotel Basko, Padang.

73 Voter pun mengeksekusi pilihannya yang terdiri masing masing 4 voter dari 13 kota/kabupaten, 15 voter Anggota Luar Biasa (ALB)/ assosiasi dan 6 voter kereter.

Moment pehitungan suara pun berjalan seru, karena suara ramal saleh dan Buchari Bachter saling berkejaran satu sama lain dan hasilnya Buchari Bachter menang telak 44 suara, Ramal Saleh 29 suara.

Wakil Ketua Umum (WKU) M.Zuhrizul yang sempat memimpin sidang pleno 1 mengapresiasi hasil muprov malam itu, karena menurutnya ini starting point yang bagus dalam organisasi dimana ramal saleh sebagai pihak yang kalah legowo dan sportif begitu juga pihak yang unggul Buchari Bachter meminta Ramal Saleh masuk dalam salah satu Formatur.

"Kita berharap formatur objektif dalam mengakomodir pengurus karena sejatinya pengurus KADIN itu adalah orang ALB yang harus punya waktu untuk mengurus organisasi. Jangan ketika hadir rapat orang nya itu itu saja," tutur Zuhrizul.

Ia juga menegaskan organisasi itu harus memberi virus manfaat bagi anggotanya yang merupakan kumpulan pengusaha serta masyarakat luas dan peningkatan perekenomian di daerah Sumatera Barat.

"Kadin Sumbar harus menjadi solusi kemajuan daerah sumatera barat yanh bersinergi dengan pemerintahan daerah yang menghasilkan peningkatan perekonomian masyarakat," pungkas Maetek panggilan akrab Zuhrizul.

Editor: Novrianto Ucoxs
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »