Advertorial

Daerah

Demokrat Sebut Anies Baswedan Belum Tentu Dapat Tiket Capres

          Demokrat Sebut Anies Baswedan Belum Tentu Dapat Tiket Capres
Demokrat Sebut Anies Baswedan Belum Tentu Dapat Tiket Capres
BENTENGSUMBAR.COM - Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pihaknya dengan Partai NasDem, dan PKS sepakat ingin ada perubahan dan perbaikan di Indonesia. 

Menurut Herzaky, Partai Demokrat juga sudah memiliki pembicaraan terkait koalisi dengan Partai NasDem.

Meski demikian, menurutnya, hal tersebut dalam konteks komunikasi Partai Demokrat yang intens dengan NasDem. 

“Komunikasi hampir setiap Minggu. Ada perwakilan yang dikirim dari Demokrat, NasDem, dan PKS mengenai rencana koalisi,” ujar Herzaky di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (3/10).

Selain itu, Herzaky juga mengaku ketiga partai tersebut belum tentu memberikan tiket kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Tadi itu, kan, baru deklarasi dari Partai NasDem yang merupakan pengerucutan nama dari rakernas. Teman-teman PKS juga sudah mengusulkan, tetapi belum mengerucut,” tuturnya.

Akan tetapi, Herzaky mengatakan bahwa pihaknya juga belum bisa memastikan apakah Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan dipasangkan dengan Anies. 

“Sampai sekarang kami masih bicara soal kriteria. Terkait nama, itu lebih ke aspirasi saja. Dari internal kami masih ingin AHY maju pilpres baik sebagai capres maupun cawapres,” ucapnya.

Dirinya meminta semua pihak untuk bersabar menunggu pasangan calon seperti apa yang akan disajikan ketiga parpol tersebut. 

“Kami harus berkomunikasi dengan teman-teman mitra koalisi terkait capres terbaik. Yang pasti kami senang dan menyambut baik langkah Partai NasDem,” ujar Herzaky.

Sumber: GenPI.co 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »