Advertorial

Daerah

Denise Chariesta Lelang Barang yang Diberikan Sosok RD, Ini Barang Pertama yang Dijualnya

          Denise Chariesta Lelang Barang yang Diberikan Sosok RD, Ini Barang Pertama yang Dijualnya
Denise Chariesta Lelang Barang yang Diberikan Sosok RD, Ini Barang Pertama yang Dijualnya
BENTENGSUMBAR.COM – Denise Chariesta masih terus mengumbar aibnya saat menjadi selingkuhan RD, pria beristri yang diduga adalah Regi Datau.

Meski mengaku sudah move-on dan ingin bertaubat karena sudah menjadi pelakor selama 4 tahun, namun Denise Chariesta tampaknya ingin sosok RD terungkap ke publik.

Denise Chariesta bahkan membeberkan apa saja yang sudah dilakukannya dengan RD, mulai dari aksi ranjang hingga diberikan sejumlah uang.

Kini, Denise juga memperlihatkan hasil-hasil barang yang diberikan oleh RD, saat mereka masih bersama dulunya.

Diduga RD memberikan banyak hadiah untuk Denise selama menjalani hubungan terlarang itu.

Namun, sekarang Denise Chariesta mulai mengobral barang-barang yang diberikan oleh RD.

Barang pertama yang dijual oleh Denise adalah sebuah dispenser berwarna hitam.

Denise Chariesta menuturkan, alasannya menjual barang tersebut lantaran membutuhkan uang membayar kontrakan.

Selain membutuhkan uang, Denise Chariesta juga mau menghilangkan barang-barang pemberian RD.

Tak hanya dispenser, masih ada lainnya yang belum dibongkar si penjual bunga.

Selebgram dan juga pengusaha bunga ini mulai menawarkan dengan harga Rp 100.000.

"Ini gue lelang karena gue sudah tidak mau lihat lagi barang-barang dari dia, nggak mau ingat lagi. Makanya gue mau lelang semua barang dia," paparnya.

"Dilelang dispenser dari RD, yang bid termahal akan gue yang anter langsung," tulisnya dikutip dari Instagram @denisechariesta91, Senin (24/10/2022).

"Tadinya mau kasih ke orang, tapi dipikir gue lagi BU buat bayar kontrakan, jadi gue lelang aja," lanjut Denise.

Selebgram dan juga pengusaha bunga ini mulai menawarkan dengan harga Rp 100.000.

"Ini gue lelang karena gue sudah tidak mau lihat lagi barang-barang dari dia, nggak mau ingat lagi. Makanya gue mau lelang semua barang dia," paparnya.

"Dilelang dispenser dari RD, yang bid termahal akan gue yang anter langsung," tulisnya dikutip dari Instagram @denisechariesta91, Senin (24/10/2022).

"Tadinya mau kasih ke orang, tapi dipikir gue lagi BU buat bayar kontrakan, jadi gue lelang aja," lanjut Denise.

Meski harga awalnya hanya Rp 100.000, tak menutup kemungkinan Denise menjual barang tersebut dengan harga tinggi.

Semua, tergantung dengan penawaran dari warganet.

"Nanti yang nawar paling gede, itu yang dikirim dispenser," kata Denise Chariesta.

Kemudian, Denise Cadel mulai menjajakan Dispenser itu sembari menceritakan kondisi barang tersebut.

Denise Chariesta memastikan dispenser itu dalam kondisi baik. Bahkan ia berani memberikan garansi uang kembali jika barang itu rusak.

Kemudian banyak orang yang mulai melakukan penawaran.

Kemudian banyak orang yang mulai melakukan penawaran.

Beberapa selebriti pun ada yang melakukan penawaran, salah satunya Komika Mongol.

Mongol lantas menawar dengan harga Rp 300.000.

Namun penawaran tersebut belum mendapat respons dari Denise Chariesta.

"Asyiikk, 300 ribu buat Mongol," tulisnya.

Sementara warganet lain mencoba menawarkan ahrga, lainnya mencibir Denise yang mulai jauth miskin karena tak lagi mendapat uang dari RD.

"Sudah kere ya? Makanya dijual dengan dengan harga tertinggi baru dilepas," kata @liana.a._69.

"Segala konten, katanya orang kayee, lepas dari laki orang baru deh segala BU ketahuan," timpal @tiurmaborutupang.

"Pemasukan dari RD udah enggak ada ya?," sahut yunia***.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga sesumbar dapat uang bulanan Rp 200 juta dari pacarnya.

Menurut Denise, uang sebesar itu ia gunakan bukan hanya untuk keperluan pribadinya.

"Segala konten, katanya orang kayee, lepas dari laki orang baru deh segala BU ketahuan," timpal @tiurmaborutupang.

"Pemasukan dari RD udah enggak ada ya?," sahut yunia***.

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga sesumbar dapat uang bulanan Rp 200 juta dari pacarnya.

Menurut Denise, uang sebesar itu ia gunakan bukan hanya untuk keperluan pribadinya.

Namun juga untuk membayar para pekerjanya di toko bunga dan rumah.

Ia mengungkapkan hal tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Dapur Bincang Online.

"200 juta adalah ya, orangnya oke, baik banget. Kalau ngomongin hati mah baiklah, kalau gak, gak mungkin bisa kenal lama, kan? Kayalah," kata Denise.

"Gue kan cari lelaki yang bertanggung jawab secara lahir dan batin," tutur Denise Chariesta.

"Kan gue mencari cowok untuk kawin, masa depan," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Denise Chariesta berharap agar dirinya bisa dipenjara dengan RD, karena sudah menjadi pelakor.

Alasannya, Denise ingin dirinya bersama pengusaha RD, mantan kekasih gelapnya mendapatkan efek jera dari penjara.

"Lapor? Kalau misalkan istri sahnya lapor (ke polisi), semoga lapor biar gue sama RD dapat efek jera, biar rasa bersalahnya gue ini hilang," ungkapnya di Instagram, dikutip Minggu (23/10/2022).

Hanya saja, perempuan yang akrab disapa Denise Cadel ini berharap bukan hanya dirinya yang dijebloskan ke penjara, melainkan juga RD.

"Tapi RD-nya ini juga harus masuk (penjara). Ya kan? Biar sama-sama dapat efek jera. Itu baru cucok, ya kan? Yang berbuat kan kita berdua, dua-duanya masuk lah," tuturnya.

Selain itu, Denise chariesta juga meminta para selebriti tidak menutupi identitas RD , apalagi pilih kasih mengenai kasusnya ini.

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »