DWP Padang Terima Kunjungan DWP Padang Sidempuan

BENTENGSUMBAR.COM - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang  menerima kunjungan kerja DWP Kota Padang Sidempuan. 

Rombongan sebanyak 14 orang tersebut dipimpin oleh Ny. Masroini Letnan Dalimunthe selaku Ketua DWP Kota Padang Sidempuan dan diterima oleh Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar di Kantor DWP Kota Padang Jl. Rasuna Said, Senin (4/10/2022).

“Kami berkunjung ke DWP Kota Padang dalam rangka bersilaturrahmi dan ingin berbagi informasi mengenai aktivitas DWP dan rencana kerja kedepannya yang dapat membawa perubahan DWP kami ke arah yang lebih baik,” ucap Ketua DWP Kota Padang Ny. Masroini Letnan Dalimunthe mengutarakan maksud kunjungannya.

“Menurut kami, DWP di setiap daerah memiliki potensinya masing-masing. Itu pula yang kami lihat dari DWP Kota Padang melalui ekspos berbagai kegiatan yang menurut kami sangat bermanfaat dan menunjukkan peran DWP itu sendiri sebagai wadah para istri ASN yang juga harus turut berkontribusi dalam pembangunan bidang pendidikan, ekononomi, sosial dan budaya,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua DWP Kota Padang Ny.Vanny Andree Algamar tampak antusias dan hangat menyambut kunjungan silaturrahmi tersebut.

“Terima kasih ibu Ketua DWP Kota Padang Sidempuan beserta pengurus dan anggota telah berkunjung ke DWP Kota Padang. Semoga pertemuan kita hari ini diberkahi oleh Yang Maha Kuasa dan bermanfaat untuk kemajuan DWP kita kedepannya,” tutur Ny. Vanny Andree Algamar. 

“Silakan ibu-ibu nanti sebelum pulang ibu-ibu keliling Kota Padang dulu sambil menikmati kuliner yang enak dan enak sekali, serta membeli oleh-oleh khas Minang untuk dibawa pulang,” pungkasnya. (Prokopim Pdg)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »