Advertorial

Daerah

Resmi Gaet Anies Baswedan, Manuver Surya Paloh Jadi Timbulkan Kekecewaan: Maaf NasDem, Saya...

          Resmi Gaet Anies Baswedan, Manuver Surya Paloh Jadi Timbulkan Kekecewaan: Maaf NasDem, Saya...
Resmi Gaet Anies Baswedan, Manuver Surya Paloh Jadi Timbulkan Kekecewaan: Maaf NasDem, Saya...
BENTENGSUMBAR.COM  - Penggiat Denny Siregar sepertinya terkejut dengan manuver Partai NasDem yang dengan resmi telah menjadikan Anies Baswedan sebagai calon presidennya di Pilpres 2024.

Tak hanya itu, bahkan dirinya meluapkan kekecewaan tersebut dengan mengatakan dirinya telah berhenti mengikuti akun resmi dari Partai NasDem.

“Maaf, @NasDem.. Saya unfollow ya. ,” tulisnya dalam akunnya dengan mengunggah tangkapan layar akun NasDem, Selasa, (4/10/2022).

Sebelumnya, Produser Film Sayap-sayap Patah ini juga memang nampak terus menyindir NasDem dan Anies Baswedan usai deklarasi Capres 2024 dilakukan kemarin.

“Ga tau kenapa, gua lebih percaya ma @datuakrajoangek bahwa Anies ga akan dapat tiket Capres,” ucapnya.

Menurutnya, kalaupun Anies dicalonkan NasDem, belum tentu akan selalu setia. 

Dia menyebut, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh paling jago soal manuver.

“Kalopun skrg dicalonkan Nasdem, entar juga ditinggal. Kalo masalah manuver di tikungan, SP itu jagonya.. ,” ujarnya.

Dia juga menyindir pihak NasDem yang sempat berjuang melawan Anies pada Pilgub 207 lalu. Namun saat ini wajib mendukungnya.

“Kebayang dulu teman2 di Nasdem yang ikut berjuang di Pilgub 2017 melawan Anies, sekarang wajib mempromosikannya. Wkwkkwkw… Ancur mina,” tuturnya.

“Pak SP emang paling jago kalo manuver, bener2 politikus pengalaman. Diikat dululah PKS ma Demokrat dgn nama Anies. Entar dekat2 pemilihan, ditinggal manyun,” tandasnya.

Dalam unggahan Denny Siregar yang memperlihatkan dirinya unfollow Partai NasDem dikomentari sejumlah warganet. Menurutnya, aksi Denny Siregar itu tidak berpengaruh.

“HAHAHAHAHA SAKIT HATI NIYE.. MAU UNFOL MAU KAGAK GAK NGARUH BUAT NASDEM FAMILY. SIAPE ELUH.. ,” balas @an***

“Yg beginian aja pake di tweet…biar ngapa tau.. Waktu follow jg ga ada yg tau..mau unfollow jg bodo amat.. indentitas bgt lw bro,” tambah @In*** .

Sumber: Wartaekonomi
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »