Advertorial

Daerah

Teddy Minahasa Ngeles Jadi Pecandu Narkoba, Kunjungi Dokter Kecantikan untuk Perawatan

          Teddy Minahasa Ngeles Jadi Pecandu Narkoba, Kunjungi Dokter Kecantikan untuk Perawatan
Teddy Minahasa Ngeles Jadi Pecandu Narkoba, Kunjungi Dokter Kecantikan untuk Perawatan
BENTENGSUMBAR.COM -  Mantan Kapolda Sumatera Barat Irjen Teddy Minahasa menepis tuduhan institusinya bahwa dia adalah pecandu narkoba.

Menurut Teddy, kesalahan tuduhan itu akibat dirinya habis ke dokter kecantikan untuk perawatan.

Beberapa hari kemudian dia ditangkap tim Mabes Polri dan dites urine, dengan hasil positif mengandung zat berbahaya.

Menurut Teddy, tuduhan sebagai pemakai Narkoba itu bermula saat dirinya menjalani tindakan suntik lutut, spinal, dan engkel kaki di Vinski Tower, Rabu (12/10/2022), pukul 19.00 WIB.

Tindakan suntikan tersebut pun dilakukan langsung oleh dr Deby Vinski, Presiden Direktur dari Vinski Tower yang beralamatkan di Jalan Pondok Pinang Raya no. 22, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

"Saya menjalani tindakan suntik lutut, spinal, dan engkel kaki pada hari Rabu tanggal 12 Oktober 2022 jam 19.00 di Vinski Tower oleh dr. Deby Vinski, dr. Langga, dr. Charles, dr. Risha, dan anastesi atau bius total oleh dr. Mahardika selama dua jam," kata Irjen Teddy sebagaimana diberitakan Tribunnews.com sebelumnya.

Lantas apa itu Vinski Tower yang dikunjungi Irjen Teddy Minahasa?

Dilansir laman resmi vinskitower.com, Vinski Tower adalah pusat pelayanan kesehatan yang berfokus pada pelayanan anti-aging.

Presiden Direktur dari Vinski Tower ini adalah Prof. Dr. Deby Vinski, MSc, PhD yang dikenal sebagai pakar kecantikan anti aging (anti penuaan).

Sementara putri Dr Deby yang juga menjadi dokter kecantikan, dr Natasha Vinski menjabat sebagai Direktur Vinski Tower.

Diketahui Vinski Tower terdiri dari 10 lantai dan terletak di Jl. Pondok Pinang Raya no. 22, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selain berfokus pada pelayanan antiaging, Vinski Tower juga memiliki Pusat Penelitian Sel Induk dan menyediakan pengobatan untuk stroke.

Vinski Tower juga menyediakan pengobatan diabetes mellitus tipe 1 atau tipe 2 dan penyakit kardiovaskular serta penyakit degeneratif lainnya.

Seluruh peralatan yang digunakan juga telah mendapatkan pengawasan dari Badan Anti-Aging dari Badan Akreditasi World Council Of Preventive Medicine (WOCPM).

Dalam Vinski Tower, disediakan Pusat Bedah Plastik dibangun khusus dengan salon rambut & kecantikan yang berdampingan untuk pasien pasca operasi.

Ada pusat pemeriksaan antiaging dengan spesialis hormon, klinik remaja, perawatan kulit yang aman dan terpercaya, Slimming Centre, Nano Slimming, Zerona Lipolaser dan Liposuction.

Ada juga lantai khusus untuk pria (Klinik Pria) dan lantai khusus untuk wanita (Klinik Wanita).

Sumber: Wartakota
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »