Advertorial

Daerah

Wako Hendri Septa Sapa Jamaah Majelis Taklim se-Kecamatan Padang Utara

          Wako Hendri Septa Sapa Jamaah Majelis Taklim se-Kecamatan Padang Utara
Wako Hendri Septa Sapa Jamaah Majelis Taklim se-Kecamatan Padang Utara
BENTENGSUMBAR.COM - Di dalam program "Berkantor di Kecamatan" yang kali ini dilakukannya di Kecamatan Padang Utara, Senin (3/10/2022), Wali Kota Padang Hendri Septa menyempatkan diri bersilaturrahmi dengan pengurus majelis taklim yang tergabung di Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT).

Pertemuan bersama pengurus BKMT se-Kecamatan Padang Utara itu dilangsungkan di Masjid Babussalam Komplek Wisma Indah I Warta dan Bunda Kelurahan Ulak Karang Utara.

Setiba di lokasi orang nomor satu di Kota Bingkuang itu pun disambut dengan takbir (Allahu Akbar). Wali Kota pun menjawab dengan Assalamualaikum ibu-ibu, bundo-bundo semua sembari melangkahkan kakinya ke dalam masjid.

Dalam penyampaiannya Wako Hendri Septa  menjelaskan tentang pentingnya menjaga ukuwah Islamiyah, persatuan dan kesatuan demi kemaslahatan umat serta keutuhan bangsa dan negara.

"Kepada Ibu-ibu majelis taklim saya tentu berharap selalu hadir untuk mensyiarkan Islam di tengah masyarakat. Begitu juga diharapkan dapat berkolaborasi dengan semua pihak dalam menjaga lingkungan," tutur Wako.

Seperti di beberapa wilayah di Kecamatan Padang Utara, Wako Padang mengharapkan ibu-ibu majelis taklim kiranya dapat menjadi pelopor untuk upaya mencegah hal-hal yang tak diingini.

"Seperti hal-hal yang menyebabkan terjadinya banjir, ibu-ibu majelis taklim bisa berperan dan berkolaborasi dengan elemen terkait mengawasi masyarakat agar tidak ada yang membuang sampah sembarangan. Ini semua demi lingkungan dan keselamatan kita, untuk itu mari kita terus berbuat untuk negeri yang kita cintai ini," pungkas Wako Padang mengakhiri.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wali Kota Padang diantaranya Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi bersama Kepala DLH Mairizon dan Kabag Kesra Fuji Astomi serta Camat Padang Utara Pagara Anas dan Lurah se-Kecamatan Padang Utara. 

Selain itu juga hadir Anggota DPRD Kota Padang Faisal Nasir serta tokoh masyarakat setempat. (Dv/Prokopim Pdg)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »