Advertorial

Daerah

13 November, DPW PKPS Bali Periode 2022-2027 Akan Dilantik

          13 November, DPW PKPS Bali Periode 2022-2027 Akan Dilantik
13 November, DPW PKPS Bali Periode 2022-2027 Akan Dilantik
BENTENGSUMBAR.COM - Pengurus Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Wilayah Bali akan gelar pelantikan tanggal 13 November 2022 di Gedung Serbaguna IKMS Bali di Jalan Gunung Lebah, Monang Maning Kota Denpasar periode 2022-2027.

Suryadi selaku Ketua Pelaksana berharap semoga kegiatan pelantikan yang akan di adakan berjalan lancar dan ramai untuk mensukseskan.

Ia berharap kepada Keluarga Pesisir Selatan yang berada di Bali ikut bersama-sama membangun organisasi sosial ini dan mensukseskan acara ini.

"Semoga dengan adanya wadah ini bisa mempersatukan kita dan menjalin rasa kekeluargaan selalu baik di ranah dan di rantau," ujarnya.

Hendra Panai selaku Ketua DPW PKPS Bali berharap kepada Pengurus yang akan di lantik nantinya untuk kepengurusan periode 2022-2027 semoga amanah dan kolaborasi selalu untuk kemajuan PKPS Wilayah Bali.

"Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, semoga bisa lebih baik dan menjadikan PKPS Bali sebagai tempat berbagi untuk membangun kampung halaman Kabupaten Pesisir Selatan," harapnya.

Zulhendri Chaniago selaku Ketua Umum  DPP PKPS, yang didampingi Djoharly Chaniago Selaku Sekretaris Jenderal dan Ahman Nurdin Selaku Wakil Sekjen Organisasi Keanggotaan Kaderisasi / Kepala Sekretariat, Akbar Rais M, Dr. Basroni, Dr. Syafrizal  bersama Pengurus DPP PKPS lainnya  akan hadir ke Bali untuk mengukuhkan/melantik Dewan  Pengurus wilayah PKPS Bali.  

"Dengan dikukuhkannya Dewan Pengurus Wilayah Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan Provinsi  Bali ini menjadikan kita warga Perantau Pessel akan tetap  bersatu dan terus menjalin rasa kekeluargaan ini," katanya. 

"Semoga dengan terbentuknya pengurus yang baru membuat terobosan terbaru dan program-program yang mantap untuk  Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan di Wilayah Bali dan sekitarnya," ujarnya. (*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »