Advertorial

Daerah

Musda Korpri Padang Pariaman Kukuhkan Rudy R Rilis Sebagai Ketua Periode 2022-2027

          Musda Korpri Padang Pariaman Kukuhkan Rudy R Rilis Sebagai Ketua Periode 2022-2027
Musda Korpri Padang Pariaman Kukuhkan Rudy R Rilis Sebagai Ketua Periode 2022-2027
BENTENGSUMBAR.COM – Dewan Pengurus Korp Pegawai Negeri (Korpri) Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman menggelar Musyawarah Daerah (Musyda) di Hotel Grand Zury Kota Padang pada Selasa, (8/11) malam.

Musyda organisasi profesi pegawai negeri Padang Pariaman dibuka Wakil Bupati Rahmang. Dihadiri Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Plt. Ketua DPK Padang Pariaman Armen Rangkuty, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda), Camat, dan jajaran Kemenag, Kepala Puskesmas, serta Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.

Wabup Rahmang selaku dewan pembina mengapresiasi Korpri sebagai organisasi PNS atas dedikasinya dalam menunjukkan peran aktifnya memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat. 

Demikian pula upaya menggerakkan dan mengarahkan anggota untuk membantu Satgas Covid-19 selama masa pandemi.

“Besar harapan Saya, agar Musyda ini nantinya menghasilkan kepengurusan yang solid dan mampu menggagas serta melaksanakan program yang semakin berkualitas,” ucapnya.

Menurut Rahmang, keberadaan Korpri akan semakin dirasakan oleh seluruh anggota Korpri di Kabupaten Padang Pariaman. 

Penting bagi pengurus Korpri untuk selalu meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan berbagai pihak.

Begitu pula menerapkan transparansi agar keberadaannya semakin dirasakan oleh anggota.

“Bukalah akses bagi anggota untuk menyampaikan pendapat, saran, bahkan keluh-kesah, berpegang teguhlah pada wawasan kebersamaan di kalangan anggota dan peganglah marwah Korpri sebagai organisasi yang demokratis, mandiri, bebas, aktif, professional, netral, produktif dan bertanggung jawab dengan lebih mengutamakan pada perlindungan dan kesejahteraan anggota,” tambah Rahmang menegaskan.

Musda yang dilaksanakan selama satu hari tersebut, menetapkan Sekda Rudy R Rilis sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri Padang Pariaman dan Kepala BKPSDM Maizar sebagai sekretaris, serta jajaran pengurus lainya untuk periode 2022 – 2027.

Pengurus yang telah ditetapkan langsung dikukuhkan  Ketua Bidang Kerohanian dan Sosial Budaya Dewan Pengurus Korpri Sumatera Barat Rosail Akhyari. 

Kemudian agenda Musyda dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus periode 2022-2027. (R/at)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »